Lebarkan Sayap, The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-27 di Medan


960 view
Lebarkan Sayap, The Palace Jeweler Buka Gerai Perhiasan ke-27 di Medan
Foto: harianSIB.com/Donna Hutagalung
TES KADAR EMAS: The Palace Jeweler membuka gerai perhiasan di DeliPark Medan, Rabu (13/10/2021). Gerai perhiasan ini menyediakan tes kadar emas yang dapat dimanfaatkan pengunjung secara gratis.
Medan (harianSIB.com)

The Palace Jeweler gerai perhiasan yang berada dalam naungan PT Central Mega Kencana membuka toko keduanya di Kota Medan. Setelah hadir di Sun Plaza Medan, kini The Palace Jeweler melebarkan sayapnya dengan membuka gerai perhiasan ke-27 di DeliPark Medan.

"Melihat animo masyarakat Medan dan sekitarnya yang sangat tinggi, ini yang membuat The Palace Jeweler kembali membuka gerai perhiasan terbarunya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan," kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler, Rabu (13/10/2021), usai pembukaan gerai perhiasan itu.

Terlebih lagi, kata Jelita, The Palace Jeweler hanya menjual perhiasan baru bukan perhiasan yang direparasi dari transaksi buyback (jual kembail). Hal ini dibuktikan dengan adanya kegiatan potong emas di hadapan para pelanggan saat menjual emasnya kembali ke The Palace Jeweler. Sehingga pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan kualitas perhiasan yang dijual The Palace Jeweler.”

Memiliki tagline terbaru “Therlengkap, Therjamin, Therjangkau” atau 3T, The Palace Jeweler memastikan setiap koleksi yang dimilikinya merupakan yang terlengkap karena tersedia berbagai koleksi mulai dari perhiasan emas dengan kualitas materi standar Internasional, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap dan dengan harga yang terjangkau sehingga pelanggan tidak perlu repot ke toko lainnya untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

The Palace Jeweler, kata Jelita, juga selalu memberikan jaminan kepada pelanggan bahwa perhiasan emas dan berlian dengan kualitas terbaik serta ketepatan kadar emas yang pas yaitu 18 karat yang memiliki kandungan emas sebanyak 75,5% dan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. Hal ini bisa dibuktikan dengan alat pengetesan kadar emas yang akurat dan modern yaitu Karatimeter. Alat ini tersedia di seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler pun bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau seperti koleksi perhiasan berlian terbaru dari Moela yang dibanderol mulai Rp 999K. Menariknya lagi harga setiap perhiasan yang ditawarkan The Palace Jeweler juga selalu mengikuti harga emas yang berlaku di pasaran dan berubah setiap harinya. Dapat dilihat melalui layar LED yang ada di setiap gerainya.

Sementara itu, Petronella Soa selaku COO PT CMK mengatakan, masa pandemi saat ini tidak menghalangi mereka untuk terus melebarkan sayap dengan berekspansi di Indonesia. Yang penting, kata dia, protokol kesehatan benar-benar diterapkan mulai dari pengunjung masuk pusat perbelanjaan (mal) dan saat berada di gerai-gerai yang ada.

"Tidak ada yang membuat kami takut melangkah untuk memperkenalkan perhiasan kepada masyarakat Medan. Secara korporasi, ini toko yang ke-81 di Indonesia untuk 3 brand yakni, Frank & Co, Mondial dan The Palace. Untuk Medan, ini toko yang ke-7 untuk 3 brand kami. Sedangkan untuk The Palace, ini toko kedua setelah di Sun Plaza Medan," jelas Nella.

Bahkan, kata Nella, bila ada kesempatan lagi, mereka akan membuka gerai baru lagi. Karena, kata dia, masyarakat Medan sangat suka dengan perhiasan. "Mudah-mudahan ada kesempatan lagi untuk kami. Orang Medan kan senang sekali dengan perhiasan," tutur Nella.

Memeriahkan pembukaan gerai terbarunya di DeliPark Medan, The Palace Jeweler mengundang Key Opinion Leader (KOL/ Influencer). Kehadiran The Palace semakin menarik dengan berbagai promo istimewa yang sayang untuk dilewatkan. (*)

Penulis
: Donna Hutagalung
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com