Rayakan Akhir Tahun dengan Koleksi “Beads” Terbaru dari Frank & co


179 view
Rayakan Akhir Tahun dengan Koleksi “Beads” Terbaru dari Frank & co
Jakarta (harianSIB.com)

Menyambut akhir tahun, Frank & co, merek gerai perhiasan ternama di bawah naungan PT Central Mega Kencana, kembali meluncurkan koleksi perhiasan wanita terbaru yaitu “Beads Collection” untuk memeriahkan gifting season. Hadir dalam bentuk cincin dan gelang berlian, koleksi Beads dapat mendukung penampilan sehari-hari yang lebih stylish dan elegan.

Keistimewaan koleksi perhiasan berlian Beads ada pada desainnya yang unik. Sesuai namanya “beads”, setiap perhiasan tampak seperti gabungan beads (manik-manik) yang disusun berderet membentuk cincin dan gelang berlian. Menariknya, gabungan beads ini dapat bergerak dinamis dan bisa diputar saat dikenakan pemakainya.

Koleksi ini tampil semakin menawan dengan penggunaan emas 18 karat berwarna rose gold dan berlian standar kualitas Frank & co pada tingkat warna F dan kejernihan Very Very Slightly Included (VVS) yang memberikan kesan mewah, namun tetap simpel untuk dikenakan sehari-hari.

Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co mengatakan peluncuran koleksi Beads merupakan wujud konsistensi Frank & co dalam menghadirkan koleksi perhiasan berlian asli yang tidak hanya indah, tapi juga unik dan menarik sehingga bisa dikenakan dan dinikmati para pecinta perhiasan berlian.

"Kami juga berharap koleksi Beads dapat memberikan keceriaan bagi pemakainya dengan desainnya yang fun, stylish dan modern sebagai statement piece yang dapat menunjang penampilan. Selain itu, Beads juga bisa menjadi alternatif hadiah untuk menyatakan rasa cinta kepada orang terkasih maupun diri sendiri.”

Desain cincin berlian Beads terlihat unik dengan penggunaan potongan berlian yang beragam seperti round, baguette, taper dan princess sehingga cincin berlian ini dapat membuat penampilan terlihat lebih modis namun tetap simpel saat dikenakan. Cincin berlian wanita ini hadir dalam lima varian yang berbeda dengan berat total berlian berkisar antara 0.1 carat hingga 0.25 carat.

Selain cincin berlian asli, koleksi Beads dari Frank & co juga menghadirkan tujuh gelang berlian dengan desain serasi yang tak kalah memukau. Hal tersebut dapat terlihat dari penggunaan potongan berlian berbentuk round, baguette, taper dan princess dengan total berat berlian yang berkisar antara 0.1 carat hingga 0.3 carat sehingga cocok dikenakan secara bersamaan dengan cincin berlian Beads. (*)

Penulis
: Donna Hutagalung/Rel
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com