Setelah DJ Verra V Bikin “Pecah”, Heaven Seven (H7) Datangkan Pasha Ungu


1.225 view
Setelah DJ Verra V Bikin “Pecah”, Heaven Seven (H7) Datangkan Pasha Ungu
Foto: Dok/H7Club & KTV
Penampilan DJ Verra V berhasil menghipnotis pengunjung H7 Club & KTV, Jumat, (3/2/2023). 
Medan (harianSIB.com)
Seperti biasa setiap minggunya H7 Club & KTV sukses menghadirkan kejutan untuk para partygoers Medan. Untuk membuka
bulan Februari yang penuh dengan cinta dan romantisme, Jumat (3/2/2023), H7 Club & KTV mendatangkan DJ Verra V.
Penampilan DJ yang telah eksis dalam dunia permusikan EDM sejak 2014 ini, terbilang memesona. Pengunjung H7 Club & KTV berhasil terhipnotis di setiap dentuman beat yang dimainkan. Tak ayal semua pengunjung ikut berdiri sambil dancing mengikuti irama.
Ilham dari manajemen H7 Club & KTV menyebutkan, DJ Verra V merupakan 12 besar female DJ populer asal Indonesia versi Djane Mag. Kualitas dan nama besar ini yang selalu menjadi patokan manajemen dalam mengundang guest star. Tujuannya tentu memberikan suguhan acara yang sangat brilian serta konsisten di H7 Club & KTV.
Tampil dengan musik khasnya mulai dari dutch EDM, trap, R&B, hingga progressive, DJ Verra V komplit membawakan best list andalannya. Sebagai DJ kelahiran dan besar di Jakarta yang tentu memiliki genre tersendiri, ia terhitung berhasil memilihkan alternatif musik yang sesuai dengan selera anak Medan.
Sebagai salah satu club dan KTV favorit di Kota Medan, H7 Club & KTV sangat apik mengemas keseluruhan acara yang diselenggarakan. Mulai dari suguhan live music dari Second Groove Band, VJ yang atraktif, dan tentu tidak ketinggalan residence DJ seperti DJ Han Violy, DJ Meyza, dan DJ Maharani yang populer di Medan.
“Ada banyak kejutan yang akan kita suguhkan bagi para clubbers Medan di Bulan Februari yang penuh cinta ini. Termasuk satu orang superstar Indonesia yang akan datang pertengahan bulan nanti. Dengan begitu para penikmat musik bisa datang kapan saja untuk menikmati semua moment di H7 Club & KTV”, ungkap Ilham.

Pasha Ungu
Sebagai bocoran upcoming event yang sebentar lagi dihelat, H7 Club & KTV akan mendatangkan Pasha Ungu yang merupakan vokalis sekaligus dedengkot dari super band UNGU. Dijadwalkan Pasha akan tampil pada Jumat, 17 Februari 2023.
Setelah mulai comeback dalam kancah permusikan tahun lalu, diprediksi Pasha akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di Medan. Suara khasnya menyanyikan lagu cinta nan romantis serta lagu beat yang puitis akan menjadi pelipur kerinduan masyarakat Medan. Don’t miss it! (*)

Penulis
: Rel/Donna Hutagalung
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com