Minggu, 21 Juli 2024

Buka Karang Taruna Cup, Bupati Dairi: Olahraga Mampu Cegah Pengaruh Negatif

Redaksi - Selasa, 08 Agustus 2023 13:09 WIB
481 view
Buka Karang Taruna Cup, Bupati Dairi: Olahraga Mampu Cegah Pengaruh Negatif
Foto: Dok/Kominfo Dairi
BUKA TURNAMEN: Bupati Dairi, Eddy KA Berutu, membuka turnamen bola voli Karang Taruna Cup, di Kecamatan Gunung Sitember, Senin (7/8/2023).
Sidikalang (harianSIB.com)

Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu, membuka turnamen bola voli Karang Taruna Cup, Senin (7/8/2023), di Kecamatan Gunung Sitember, diikuti 8 tim.

Eddy mengapresiasi panitia Karang Taruna Cup pada penyelenggaraan turnamen bola voli. Kegiatan seperti ini, kata dia, sangat penting di tengah kepungan pengaruh narkoba yang kian marak. Kegiatan positif seperti olahraga mampu mencegah pengaruh narkoba bagi kaum muda.

"Saya bangga dan senang. Dengan olahraga pengaruh negatif seperti narkoba bisa dicegah. Turnamen bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi yang bisa membawa harum nama Kabupaten Dairi," katanya.

Kepada pengurus karang taruna, Eddy berpesan agar mengambil peran dalam pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM.

"Kemenangan tentu jadi yang penting, namun proses meraih kemenangan jauh lebih penting terlebih bagi kaum muda seperti karang taruna," ucapnya.

Katanya, tidak lama lagi dunia akan dipimpin oleh orang-orang mud dan itu tidak bisa ditolak. Apa yang dilakukan karang yaruna hari ini, sudah benar.

"Bertanding dan berkompetisilah, raih kemenangan dengan sportifitas," katanya.

Pembukaan turnamen ini dihadiri, Sekretaris Satpol PP, Dedy Sofian Ujung, Ketua Karang Taruna Kabupaten Dairi, David Silitonga, Kades Gunung Sitember, Mimbar Nelson Ginting, Dewan Pembina Karang Taruna Charles Tamba, Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Sitember, Jonel Sitanggang dan lainnya.(B3)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Cafe Karang Taruna Pancurbatu Beli Meja Keramik Buatan WBP Lapas
Pererat Kekompakan, Karang Taruna Deliserdang Gelar Jambore di Sibolangit
Pengurus Karang Taruna Labura Safari Ramadan ke Masjid Nurul Iman Aek Kanopan Timur
Bupati Dairi Tinjau Sarana Air Bersih dan Pastikan Memenuhi Kebutuhan Warga
Bulan Bakti Karang Taruna, Bupati Labuhanbatu Senam Sehat Bersama Masyarakat
Gelar Bulan Bakti, Karang Taruna Kota Binjai Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa
komentar
beritaTerbaru