Muhammad Dany Reza Putra Asal Panei Tongah Lolos Seleksi untuk Bermain Liga 3 Sumut


1.003 view
Muhammad Dany Reza Putra Asal Panei Tongah Lolos Seleksi untuk Bermain Liga 3 Sumut
Foto Dok
Muhammad Dany Reza
Panei (harianSIB.com)

Muhammad Dany Reza (19) putra asal Kelurahan Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun lolos seleksi untuk mewakili tim Putra Simalungun Nusantara (PSN) FC bermain di liga 3 Sumut mulai Jumat 12 November 2021 di Deli Serdang.

Muhammad Dany Reza lahir pada 2 Juni 2002 di Panei Tongah merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang saat ini sedang menjalani kuliah semester satu di UNIMED jurusan Ilmu Keolahragaan.

Reza saat bincang-bincang dengan jurnalis koran SIB Revado Marpaung, Kamis (11/11/2021) di Panei Tongah mengaku keberhasilannya lolos masuk di tim PSN FC merupakan satu kebanggaan karena bisa mewakili Kecamatan Panei untuk bertanding di liga 3 Sumut.

Dia meminta agar seluruh masyarakat di Kabupaten Simalungun terkhusus Kecamatan Panei memberikan kepercayaan kepada mereka untuk berjuang bermain di liga 3 Sumut. "Karena doa dan dukungan masyarakat sangat penting untuk menaikkan mental dan semangat dalam membawa nama baik Kabupaten Simalungun dalam sepak bola," ungkapnya.(*)

Editor
: Robert /Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com