Kamis, 18 Juli 2024

Peraih Linkedin Top 2024, Telkom Tiga kali Berturut-turut

Redaksi - Jumat, 19 April 2024 19:45 WIB
410 view
Peraih Linkedin Top 2024, Telkom Tiga kali Berturut-turut
(Foto: Dok Aditya Pramudya)
Penghargaan: Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi saat menerima penghargaan Telkom sebagai The
Jakarta (SIB)
LinkedIn Top Companies 2024 memublikasikan Telkom Indonesia meraih penghargaan tersebut. Dengan demikian, selama tiga tahun berturut-turut, anugerah terbaik didapat BUMN tersebut.
Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi di Jakarta, Kamis (18/4), menyambut baik penghargaan tersebut. “Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom bisa mendapat penghargaan ini tiga tahun berturut-turut, bahkan meningkat cukup baik dari tahun lalu, sekaligus menjadi momentum dalam mendukung transformasi 5 Bold Moves Telkom. Tentunya, ini tak lepas juga dari kerja keras dan kerja cerdas seluruh insan Telkomers.”
Perolehan LinkedIn Top Companies 2024 membuktikan komitmen Telkom Indonesia atas langkah konsistennya untuk terus berinovasi dalam menciptakan lingkungan kerja yang mengelola perjalanan bakat dan memberikan pengembangan karyawan yang tepat. Sebagai perusahaan BUMN yang sedang bertransformasi ke digital telco, Telkom terus fokus dalam mengelola sumber daya manusia untuk membentuk sumber daya yang berdaya saing secara global berlandaskan nilai-nilai inti AKHLAK.
Sejauh ini, Telkom aktif menggunakan platform LinkedIn sebagai channel Employer Branding dan rekrutmen karyawan. Melalui aktivasi Employer Branding, Telkom membagikan informasi terkait budaya AKHLAK dan kehidupan kerja di Telkom (dengan tagar #LivinginTelkom) berdasarkan testimoni langsung oleh karyawan di berbagai unit dan lokasi, implementasi Telkom dalam mendukung kesetaraan gender dan inklusivitas.
Telkom juga mengakomodasi kebutuhan kesejahteraan dan keamanan psikologis Telkomers, seperti dengan menghadirkan layanan konseling WithU. Telkomers pun diwadahi dengan berbagai program pengembangan karir untuk tiap peningkatan karir, peluang eksplor karir melalui Talent Marketplace, dan bahkan menyediakan beasiswa studi lanjut bagi Telkomers bernama Great People Scholarship Program (GPSP).
Tak hanya itu, Telkom rutin menginformasikan komunitas-komunitas yang ada di Telkom sebagai wadah kreativitas dan inovasi karyawan, serta berbagi akses program persiapan karir dan pengembangan karir bagi pengikut profesional akun LinkedIn resmi Telkom Indonesia yang tergabung dalam program unggulan bernama “Digistar” sebagai langkah nyata Telkom untuk mempersiapkan talenta digital yang berkualitas dan siap kerja.
“Ini menjadi tolok ukur dalam menilai sejauh mana keberhasilan Telkom dalam merealisasikan Employee Value Proposition (EVP) dan mengaktivasi Employer Branding , khususnya juga pada channel LinkedIn. Harapannya, Telkom bisa terus hadir menjadi tempat terbaik dalam mengembangkan karir karyawan maupun para talenta digital masa depan dalam menghadapi dunia kerja yang terus bertransformasi,” pungkas Afriwandi. (Instagram /X /R10)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Nuon dan Telkomsel Luncurkan Gim Honor of Kings di GraPARI Corner Jakarta
Telkom Indonesia Gelar Pelatihan Jurnalistik
Gaya Lebaran Ririek Adriansyah
Mudik Asyik Gratis Ala Ririek Adriansyah
Scala Inc Japan Kokohkan Agrikultur Digital di Indonesia
Aplikasi OmniX Commerce Kelola Ragam Platform Marketplace
komentar
beritaTerbaru