Senin, 13 Mei 2024 WIB

Waspada Terorisme, Brimob Polda Sumut Gelar Latihan Anti Teror

Redaksi - Senin, 01 April 2024 22:15 WIB
363 view
Waspada Terorisme, Brimob Polda Sumut Gelar Latihan Anti Teror
Foto Dok/ Polda Sumut
LATIHAN: Personel Detasemen Gegana Power On Hand (POH) Wanteror Sat Brimob Polda Sumut gelar latihan di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut, Senin (1/4/2024). 

Personel Detasemen Gegana Power On Hand (POH) Wanteror dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menggelar latihan intensif anti teror di Mako Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut Jalan Bhayangkara, Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung, Medan. Senin (1/4/2024).

Materi latihan penyerangan terencana disampaikan secara detail oleh pimpinan latihan, Bripka M. Abdu Labolo dan AKP Hadi Suprayitno, S.H.

"Personil Detasemen Gegana dilatih untuk merespons dengan cepat dan tepat dalam menghadapi situasi penyerangan yang direncanakan dengan matang," ujarnya.

Menurut Hadi, latihan tersebut merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut untuk selalu siap menghadapi setiap potensi ancaman terorisme dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Sumatera Utara.

"Dengan adanya latihan rutin seperti ini, diharapkan mampu meningkatkan tingkat kewaspadaan dan responsifitas personel dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi," pungkasnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Peringatan Palangan Benteng Huraba ke-75, Brimob Polda Sumut Ziarah Ke Makam Sisingamangaraja XII
Medan Utara Rawan Aksi Geng Motor, Suryani Paskah Minta Kapolda Sumut Turunkan Brimob
Personel Sat Brimob Polda Sumut Latih Kemampuan Anti Anarkis
Kemenkumham Ungkap Ada Tren Napi Narkoba Terpapar Terorisme
Polri: Teroris Jaringan JI Terlibat Latihan Paramiliter di Poso
Densus 88 Tangkap 8 Teroris Jamaah Islamiyah Poso
komentar
beritaTerbaru