Rabu, 17 Juli 2024

Edy Sebut Siap Lawan Mantu Malaikat, Ini Respon Bobby Nasution

Rido Sitompul - Kamis, 13 Juni 2024 11:10 WIB
654 view
Edy Sebut Siap Lawan Mantu Malaikat, Ini Respon Bobby Nasution
Foto Dok/Kominfo Sumut
Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi.
Medan (harianSIB.com)
Pernyataan Gubernur Sumatera Utara (Sumut) periode 2018-2023 Edy Rahmayadi yang mengatakan siap melawan mantu malaikat, mendapat tanggapan dari rivalnya, Bobby Nasution.

Menurut mantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, seyogyanya Pilkada adalah pertarungan gagasan dan ide pembangunan daerah, bukan membahas person lawan person.
"Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya, ngapain ngomongin orang tapi gagasannya nggak di bawa, jadi lebih bagus kalau dari saya ya dan dari partai-partai juga bicara tentang gagasannya," jelas Bobby seperti dikutip dari detikcom, Kamis (13/6/2024).

Bobby awalnya enggan merespons terkait pernyataan Edy. Bobby mengaku tidak mau menjawab pertanyaan yang diajukan. "Saya nggak jawab itu lah," urainya.

Baca Juga:

Bobby juga enggan memberikan penilaian terhadap kinerja Edy selama 5 tahun menjabat sebagai Gubsu. Dia mengaku takut penilaiannya dianggap tidak objektif karena mendekati Pilgub Sumut.

"Ya itu pasti dari masyarakat umum ya, kalau sekarang pandangan saya, saya nggak berhak menilai karena hari ini kita mau masuk ke dalam suatu kontestasi, nanti kalau saya yang bicara tentunya takutnya nggak objektif," ucapnya. (*)

Baca Juga:
Editor
: Rido Sitompul
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bobby Nasution : Reforma Agraria Upaya Penting dan Strategis dalam Mewujudkan Keadilan
Ketua DPRD Medan Minta Perwal Parkir Berlangganan Ditinjau Ulang
Pemko Medan Segera Buka Pendaftaran Jukir Parkir Berlangganan, Gaji Rp.2,5 Juta/Bulan
Bagikan 40 Ribu Seragam dan Perlengkapan Sekolah, Wali Kota Medan Berharap Bantuan Tepat Sasaran
Oknum Petugas Dishub Sebut Parkir Berlangganan Persetujuan DPRD
Bobby Nasution Berharap Kesehatan dan Produktivitas Lansia Terpenuhi
komentar
beritaTerbaru