Minggu, 05 Mei 2024

Maylani br Sitompul Tewas Dibantai di Medan, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Redaksi - Kamis, 25 April 2024 14:47 WIB
912 view
Maylani br Sitompul Tewas Dibantai di Medan, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi
Foto Dok/Warga
TEWAS DIBANTAI: Maylani br Sitompul tewas dibantai di rumahnya Jalan Karya Gang Sepakat Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Rabu (24/4/2024).

Maylani br Sitompul (45) tewas dibantai dengan luka lebam dan sayatan senjata tajam di sekujur tubuhnya di rumahnya Jalan Karya Gang Sepakat Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Rabu (24/4/2024) malam.

Salah seorang warga sekitar, Reza (28) saat diwawancarai di lokasi, Kamis (25/4/2024) mengungkapkan diketahuinya korban tewas setelah warga mendengar suara teriakan minta tolong dari dalam rumah korban.

"Warga yang mendengar teriakan minta tolong itu kemudian mendatangi rumah korban. Saat masuk ke dalam rumah, sontak warga terkejut karena melihat wanita malang itu sudah tewas mengenaskan," katanya.

Lanjut Reza, warga kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib. Sedangkan pelaku kabur meninggalkan korban yang terkapar di dalam rumah. "Pelakunya orang sini juga berinisial Ri," pungkasnya.

Sementara warga lainnya, Lia mengatakan kalau pelaku R berusia 44 tahun. Sebelumnya R sempat dihakimi warga karena hendak melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

"Modusnya pelaku menawarkan uang Rp 20 ribu kepada para korban. Anak-anak di sini hampir dilecehkannya. Tapi ketahuan, makanya sempat dipukuli. Pelaku itu pemakai narkoba dan kerap meresahkan warga di sini," jelasnya sembari menambahkan pelaku sudah diamankan polisi.

Terpisah, Kapolsek Medan Barat Kompol Andria Rosa ketika dikonfirmasi terkait pembunuhan itu mengakui jika pelaku berinisial R telah ditangkap. "Pelaku sudah diamankan," ucapnya.

Disinggung terkait motif pelaku menghabisi nyawa korban apakah karena dendam atau hendak merampok korban di rumahnya, Andria menjelaskan pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. "Nanti disampaikan," cetusnya.(**)



Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Tragis, 2 Pemuda Asal Medan Korban Tabrak Lari Tewas di Pematangsiantar
Rikson Januari Hutagalung Tewas Lakalantas di Jalinsum Tarutung
Cemburu Jadi Motif Pembunuhan Maylani br Sitompul
Diduga Diterkam Harimau, Wanita Lansia Ditemukan Tewas di Madina
Panas Ekstrem Panggang Thailand, 30 Tewas
Maylani Sitompul Tewas Dibantai di Rumahnya
komentar
beritaTerbaru