Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Curi Pintu Lipat, 2 Pria Dibekuk Polsek Medan Labuhan

Pally Simangunsong - Minggu, 05 Mei 2024 15:25 WIB
653 view
Curi Pintu Lipat, 2 Pria Dibekuk Polsek Medan Labuhan
Foto dok/Polres Belawan
Diamankan : Dua pria tersangka pencuri 4 set pintu lipat diamankan di Mapolsek Medan Labuhan, Minggu (5/5/2024) setelah dibekuk dari tempat kos-kosan di Marelan.
Belawan (harianSIB.com)

Dua pria, G (35) dan D (35) berdomisili di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, dibekuk petugas Polsek Medan Labuhan, dengan dugaan mencuri 4 set pintu lipat/gulung ruko di Medan Marelan, milik Donal.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban SH SIK MKP melalui Kapolsek Medan Labuhan, Kompol PS Simbolon SH, kepada wartawan Minggu (5/5/2024) mengatakan, dugaan pencurian tersebut dilakukan G dan D, pada tanggal 1 dan 2 Mei 2024 lalu.

Menyikapi laporan pengaduan korban, serta setelah melakukan penyelidikan dengan memeriksa rekaman kamera pengintai, sejumlah petugas Polsek Medan Labuhan melakukan pengejaran, kemudian meringkus G dan D, saat berada di rumah kos-kosan di Kelurahan Rengas Pulau, Medan Marelan.

Disebutkan, sesuai hasil pemeriksaan G maupun D telah mengakui perbuatannya, dan ketika melakukan aksi pencurian pada 1 Mei 2024 lalu, mereka dibantu oleh tiga orang pelaku lainnya (buron)

Guna pengusutan lanjut, G dan D, yang telah ditetapkan sebagai tersangka, kini meringkuk di sel tahanan Polsek Medan Labuhan.(**)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Belawan Tangkap  Anggota Geng Motor Bersajam di  Marelan
Polsek Medan Labuhan Razia Sejumlah Kafe di Desa Manunggal
Merampok di Labuhan Deli, 3 Kawanan Geng Motor Dibekuk Polsek Medan Labuhan
Residivis Narkotika Dibekuk Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar, 22 Paket Sabu Disita
Polsek Medan Labuhan Ringkus Terduga Pelaku Pungli di KIM
Polsek Hamparan Perak Bekuk Pengedar Sabu di Desa Paya Bakung
komentar
beritaTerbaru