Minggu, 23 Juni 2024 WIB

2 Warga Asahan Tewas Diduga Korban Begal, Kapolres Pematangsiantar: Anggota Sedang Bekerja Kumpulkan Bukti

Andomaraja Paga Sitio - Selasa, 28 Mei 2024 19:44 WIB
1.216 view
2 Warga Asahan Tewas Diduga Korban Begal, Kapolres Pematangsiantar: Anggota Sedang Bekerja Kumpulkan Bukti
(Foto: harianSIB.com/Andomaraja Paga Sitio)
DIMINTAI TANGGAPAN: Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno saat dimintai tanggapan, di Mako Polres Pematangsiantar, Senin (27/5/2024) sore.
Pematangsiantar (harianSIB.com)
Soal penemuan mayat dua pria warga Kabupaten Asahan di saluran irigasi di Jalan Bahkora II, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Minggu (26/5/2024) dini hari, Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan.

"Anggota kita saat ini sedang bekerja melakukan penyelidikan mengumpulkan bukti dan petunjuk penyebab kematian kedua korban," ujar Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, saat dimintai tanggapan di Mako Polres Pematangsiantar, Senin (27/5/2024) sore.

Dari pemeriksaan awal saksi sebelum kejadian imenyebut kedua korban melintas dari Jalan Melanthon Siregar, masuk ke Jalan Bahkora II hendak menuju Parapat.

Baca Juga:

Setibanya di pertengahan Jalan Bahkora II, kedua korban yang mengendarai satu sepeda motor dan satu lagi temannya mengendarai sepeda motor seorang diri berpapasan dengan terduga pelaku menggunakan 5 unit sepeda motor.

Saat itu, kedua korban dan pelaku saling bersapaan dengan menggunakan klakson, namun tiba-tiba terduga pelaku berbalik arah dan mengejar korban. Dari keterangan saksi Muammar Hidayah (teman korban yang selamat), menceritakan memang korban dan pelaku sempat cekcok di lokasi.

Baca Juga:

Setelah itu, kedua korban berusaha lari dan pelaku mengejarnya dan menendang sepeda motor korban hingga terjatuh ke saluran irigasi di sebelah kanan arah jurusan Parapat. Sesudah itu, para terduga pelaku kabur dari lokasi.

Setelah kejadian itu, saksi (Muammar) berusaha menolong korban yang telah terjatuh ke sungai, namun gagal. Kedua jasad korban itupun ditemukan setelah matahari mulai terbit.

Dalam kejadian itu, Yogen menerangkan, tidak ada barang milik korban yang hilang atau dicuri. Bahkan pihaknya saat ini sedang menunggu hasil otopsi ke dua korban untuk memenuhi alat bukti kepolisian.

"Barang tidak ada yang hilang dan soal luka di tubuh korban kita masih menunggu hasil autopsi," cetus Yogen.

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolres Pematangsiantar Terima Atlet One Pride MMA Ronal Siahaan
Sambut HUT ke 78 Bhayangkara, Polres Pematangsiantar Bakti Religi di Rumah Ibadah
Tompel Residivis Narkotika Diringkus Sat Resnarkoba Polres Pematangsiantar
Pria Ini Diringkus Polisi di Jalan Sriwijaya, 290 Gram Ganja Siap Edar Disita
Kapolres Pematangsiantar Kunjungi Personil yang Sakit
Puluhan Mahasiswa Unjuk Rasa di Depan Polres Pematangsiantar
komentar
beritaTerbaru