Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Terima Hadiah Sepatu Bola, Putra Karyawan Kebun Ucapkan Terima Kasih ke Bupati dan Kapolres Sergai

Redaksi - Sabtu, 16 Desember 2023 14:09 WIB
273 view
Terima Hadiah Sepatu Bola, Putra Karyawan Kebun Ucapkan Terima Kasih ke Bupati dan Kapolres Sergai
(Foto: Dok/PWI Sergai)
SERAHKAN: Bupati Sergai H Darma Wijaya bersama Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta, dan Kasi Intel Kejari Sergai romel Tarigan mewakili Tim Forkopimda Sergai  menyerahkan sepatu bola baru kepada Bayu Setya Pratama (13), dan bantuan bola ka
Sergai (harianSIB.com)
Bayu Setya Pratama (13), putra pertama pasangan Effendi, karyawan kebun PT Simpang Ampat Rambung Estate dan Tumijem, tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia saat menerima hadiah sepatu bola dari Tim Forkopimda Sergai yang diserahkan Kapolres AKBP Oxy Yidha Pratesta.
Bayu menerima hadiah tersebut sesaat sebelum laga silaturahmi antara Tim Forkopimda Sergai melawan Tim PT Simpang Ampat Rambung Estate, Jumat (15/12/2023) sore.
"Saya sangat senang dan bersyukur mendapat hadiah sepatu bola baru, apalagi diserahkan langsung sama Pak Kapolres dan Pak Bupati. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih Pak Bupati dan Pak Kapolres, serta kepada Tim Forkopimda Sergai," ucap Bayu, pelajar kelasVIII SMP ini dengan wajah sumringah.
Bayu yang bercita-cita jadi pesepak bola profesional ini mengaku, hadiah sepatu bola baru ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi dirinya untuk lebih giat lagi berlatih dan belajar di sekolah agar kelak dapat meraih cita-citanya tersebut.
"Dengan sepatu baru, semangat berlatih tentu semakin tinggi, demikian juga belajar di sekolah, agar apa yang saya cita-citakan dapat tercapai," ujar Bayu yang rutin belatih di SSB AEP Rambung Estate sebagai penjaga gawang ini.
Selain menghadiahi sepatu bola kepada Bayu Setya Pratama, tim Forkopimda Sergai juga memberikan bantuan bola kaki ke SSB AEP yang diserahkan Bupati Darma Wijaya dan Kasi Intel Kejari Romel Tarigan, guna menunjang sarana latihan di sekolah sepak bola binaan PT Simpang Ampat Rambung Estate tersebut.
Bupati Sergai, Darma Wijaya mengapresiasi manajemen PT Simpang Ampat Rambung Estate yang aktif membina generasi muda melalui sepak bola di SSB AEP. Menurutnya, pembinaan ini merupakan langkah positif guna menghindarkan generasi muda dari hal-hal negatif, terutama penyalahgunaan narkoba dan berbagai penyakit masyarakat lainnya.
Ia berharap, SSB AEP Rambung Estate ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain berbakat yang kelak dapat mengharumkan nama Sergai di kancah nasional maupun internasional.
"Kami mencatat, hampir semua perkebunan yang ada di Kabupaten Sergai terlibat dalam pembinaan sepak bola, khususnya kepada remaja dan anak-anak. Semoga ke depan akan semakin banyak lahir Arkan Fikri-Arkan Fikri muda yang kelak dapat mengharumkan nama Serdangbedagai, baik di kancah nasional maupun internasional," katanya. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Apresiasi KONI Sergai Dalam Pembinaan Cabor dan Peningkatan SDM Atlet
Dambaan Jilid II Daftar ke Demokrat, PDI-P dan Golkar Sergai
Tim Satnarkoba Polres Sergai  Raih Juara I Shooting Fun Kapolres Cup
Launching Lapangan Olahraga, Bupati Sergai Pesan agar Dijaga dan Dirawat
Musrenbang RKPD 2025, Bupati Sergai Sampaikan 7 Prioritas Pembangunan
Tinjau Banjir di Dolokmasihul, Kapolres Sergai : Tidak Mengganggu Rekapitulasi Penghitungan Suara di Tingkat PPK
komentar
beritaTerbaru