Rabu, 17 Juli 2024

Plt Bupati Buka Kejuaraan Road Race Piala Ketua KNPI Labuhanbatu

Efran Simanjuntak - Minggu, 02 Juni 2024 21:27 WIB
347 view
Plt Bupati Buka Kejuaraan Road Race Piala Ketua KNPI Labuhanbatu
Foto: Dok/KNPI-LB
SAMBUTAN: Plt Bupati Hj Ellya Rosa Siregar menyampaikan sambutan saat membuka Road Race Championship 2024, di Terminal Padangbulan Rantauprapat, Minggu (2/6/2024).
Rantauprapat (SIB News Network|SNN)
Pelaksana tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu, Hj Ellya Rosa Siregar bersama Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro membuka kejuaraan Road Race Championship 2024 memperebutkan Piala Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu, di sirkuit buatan, eks Terminal Terpadu Padangbulan, Jalan H Adam Malik Rantauprapat, Minggu (2/6/2024).

"Kami pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Road Race Championship yang dilaksanakan KNPI Labuhanbatu," sebut Plt Bupati.

Ellya Rosa berharap, kegiatan olahraga ini terlaksana dengan baik dan dapat berkesinambungan setiap tahunnya. Ia berpesan kepada para anak muda agar dapat menyalurkan bakat dan keahliannya di kejuaraan ini, bukan menjadi pembalap jalanan.

Baca Juga:

Plt Bupati Labuhanbatu juga berpesan kepada panitia agar dapat menjaga keselamatan anak-anak yang mengikuti kejuaraan ini. Ellya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda yang telah memberikan suport.

"KNPI diharapkan dapat menjaga keselamatan peserta, menjaga persatuan dan kesatuan pemuda dan mengarahkan pemuda pada kegiatan positif serta menjauhi Narkoba," harapnya.

Baca Juga:

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu, H Romario Simangunsong menyampaikan terima kasih kepada Plt Bupati dan unsur Forkopimda yang berkenan hadir pada pembukaan kejuaraan Road Race Championship 2024 dan selalu memberi dukungan terhadap kegiatan pemuda.

" Plt Bupati beserta seluruh unsur Forkopimda sejauh ini begitu sangat mendukung, sehingga kegiatan-kegiatan yang dapat mengembangkan bakat-bakat para pemuda selalu berjalan dengan sangat baik. Terima kasih atas bimbingan dan arahan kepada kami untuk mengembangkan bakat para pemuda Labuhanbatu," ujar putera Plt Bupati Hj Ellya Rosa tersebut.

Dia mengatakan, road race ini bertujuan untuk menemukan bakat rider muda Labuhanbatu, karena saat ini semakin banyak anak muda yang menjadi pembalap jalanan.

"Kegiatan ini menjadi ajang anak muda menunjukan bakatnya di sirkuit balapan," sebutnya di hadapan Dandim, perwakilan Polres, para kepala dinas, kepala badan, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas, OKP dan masyarakat sekitar. (**)

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Plt Bupati dan Dandim 0209/LB Raih Penghargaan TMMD 120 dari Kasad
Hasil Muskab, Muhammad Rusli Pimpin PMI Labuhanbatu
Hj Ellya Rosa Siregar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit di Seinahodaris
Target Masuk Final, Manajer Tim Disdik Support Pemain Jelang Liga Antar OPD Labuhanbatu
Plt Bupati dan Ketua DPRD Labuhanbatu Hadiri Penyampaian LHP BPK di Jakarta
Plt Bupati: Angka Ketimpangan Gender di Labuhanbatu Turun dan IPM Naik
komentar
beritaTerbaru