Senin, 15 Juli 2024

Kades di Labura Ikut Outbound di Medan

Chairul Fahmi Matondang - Sabtu, 22 Juni 2024 21:35 WIB
641 view
Kades di Labura Ikut Outbound di Medan
Foto: Dok/Muhammad Suib
SALAM: Wakil Bupati Labura, H Samsul Tanjung menyalami seorang kepala desa usai membuka outbound yang pesertanya kepala desa se-Labura, Jumat (21/6/2024), di Medan.
Aekkanopan (harianSIB.com)
Kepala desa (kades) di Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura), mengikuti outbound di Kampungladang Outbound Tuntungan, Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Pembukaan outbound dilakukan Wakil Bupati, H Samsul Tanjung, Jumat (21/6/2024). Pembukaan kegiatan itu dihadiri, Sekda, H M Suib, Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), M Nur Lubis dan sejumlah pejabat Pemkab Labura lainnya.


M Nur Lubis, Sabtu (22/6/2024) malam, menyebutkan, pembukaan kegiatan yang berlangsung mulai 21-23 Juni itu, berjalan lancar.

Baca Juga:

Bupati dalam sambutan tertulisnya dibacakan wakil bupati berharap, dengan outbound para peserta memperoleh banyak pengalaman dalam meningkatkan kinerja dalam membangun desanya masing-masing.


Sebelumnya, disampaikan kegiatan tiga hari itu bukan mencari yang terhebat, namun untuk dapat membiasakan diri menjadi satu tim yang solid dengan peran dan fungsinya masing- masing.

Baca Juga:

Kegiatan ini juga, tambahnya, untuk rileks sejenak menghilangkan rasa jenuh dan penat. Selain itu juga untuk memupuk rasa keakraban dan kebersamaan.(*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Meski Sudah Bayar Iuran, Sampah Warga Ladang Bambu Tidak Rutin Diangkut
HKBP Distrik X Berharap, Pemimpin Daerah yang Terpilih Takut Akan Tuhan
Masjid Muhajirin Rantauselamat Labura Diresmikan
Sambut HUT ke-16 Labura, Dinkes Labura Gelar Operasi Katarak
KPU Sumut Gelar Rakor Tahapan Pencalonan Kepala Daerah dalam Pilkada 2024
Bobby Nasution Mentor Kadis PMPTSP & Kepala Kesbangpol di Pelatihan Kepemimpinan Nasional
komentar
beritaTerbaru