Senin, 13 Mei 2024 WIB
Selamat Ulang Tahun SIB

Kabag Ops Polrestabes Medan dan Patroli Presisi Amankan 4 Anggota Geng Motor

Redaksi - Minggu, 21 April 2024 19:25 WIB
390 view
Kabag Ops Polrestabes Medan dan Patroli Presisi Amankan 4 Anggota Geng Motor
(Foto: Dok/Polrestabes)
AMANKAN: Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean dan Patroli Presisi menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan 4
Medan (harianSIB.com)
Kabag Ops Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean dan Patroli Presisi menggagalkan aksi tawuran dan mengamankan 4 anggota geng motor, di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat.
Penangkapan diawali saat Kabag Ops dan Kasat Samapta yang melaksanakan patroli mengitari Jalan T Amir Hamzah, Sabtu (20/4) sore. Di saat bersamaan, petugas melihat segerombolan remaja di jalan akan melakukan tawuran.
Petugas langsung membubarkan gerombolan itu dan mengamankan 4 remaja serta 3 sepeda motor. Saat diinterogasi, keempat remaja itu hendak berkumpul di Jalan Beo dengan kelompok geng motor mereka dan rencananya melakukan tawuran dengan geng motor lain. Para remaja dan sepeda motor itu lalu diserahkan ke Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya.
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun yang dikonfirmasi wartawan, Minggu (21/4/2024), mengapresiasi kesigapan Patroli Presisi saat menggagalkan tawuran geng motor dan mengamankan 4 remaja.
"Kejadian ini menjadi pengingat bagi kita semua agar selalu menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah kita," ujarnya.
Kapolrestabes juga mengimbau para orang tua untuk lebih ekstra memperhatikan anak-anaknya serta mencegah supaya tidak terlibat dalam aksi tawuran dan geng motor.
"Polrestabes Medan berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan razia untuk mencegah aksi tawuran dan geng motor di wilayah hukum Polrestabes Medan," pungkasnya. (**)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polsek Perbaungan Amankan 6 Anggota Geng Motor
Kabag Ops Polrestabes Medan Imbau Personel Tidak Mainkan Aplikasi Buat Lokasi Palsu
Beri Rasa Aman ke Pengunjung, Polsek Siantar Barat Patroli di Taman Hewan
Personel Sat Samapta Rutin Patroli Presisi di Area Publik di Pematang Siantar
Polres Tebingtinggi Patroli Presisi Tingkatkan Keamanan
Personel Samapta Polres Pematang Siantar Gelar Patroli Presisi
komentar
beritaTerbaru