Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Tim JAM Intel Kejagung Kunker ke Kejati Sumut

Martohap Simarsoit - Minggu, 19 Mei 2024 21:43 WIB
305 view
Tim JAM Intel Kejagung Kunker ke Kejati Sumut
(Foto: Dok/Penkum Kejatisu)
Tim JAM Intel Kejagung foto bersama Kajati Sumut Idianto (5 dari kanan) saat kunjungan kerja ke Sumut, pekan lalu.
Medan (harianSIB.com)
Tim JAM Intel (Jaksa Agung Muda Intelijen) Kejaksaan Agung (Kejagung) RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejati Sumut dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi wilayah hukum Kejati Sumut.

Selain mengunjungi Kejati Sumut, tim juga mengunjungi Bawaslu dan KPU Sumut di Medan.

"Kunjungan Tim JAM Intel Kejagung ke beberapa tempat di Sumut berlangsung pekan lalu. Tujuannya untuk mengetahui peta kerawanan pilkada serentak di Sumut," kata Kasi Penkum/Humas Kejati Sumut dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Minggu (19/5/2024).

Baca Juga:

Selain ke KPU dan Bawaslu Sumut, Tim JAM Intel Kejagung juga mengunjungi sejumlah tempat lainnya, seperti Kejari Belawan, Kejari Deliserdang, posko Kejaksaan di Bandara Kualanamu, posko perwakilan Kejaksaan di Kantor Pos Besar Medan dan posko Kejaksaan di Pelindo.

Menurut Kasi Penkum Kejati Sumut Yos Tarigan, Tim dari Direktur A JAM Intel Kejagung, Christian, didampingi Markus Jemi Pasande, dan anggota tim lainnya menyampaikan, tujuan kedatangan mereka adalah tindaklanjut rakernis Bidang Intelijen tahun 2023 lalu kepada seluruh satuan kerja Bidang Intelijen di Kejagung, Kejati, Kejari dan Cabang Kejari.

Baca Juga:

"Tujuan kedatangan kami melihat dan mendengar secara langsung khususnya terkait persiapan penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) serentak 2024 dan kami mau mendengarkan apa yang menjadi situasi terkini dan bagaimana kecenderunganmya," papar Christian.

Tim Jamintel Kejagung terdiri dari Direktorat B, Direktur Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan Direktorat Sosial, Budaya dan Kemasyarakatan JAM Intel Kejagung, Ricardo Sitinjak, bersama Tim Direktorat A, D dan C pada Jamintel Kejagung RI. (**)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD SU: Periksa Oknum Pejabat Pencetus dan KPA Proyek Multiyears Rp2,7 Triliun
Jaksa Banding Atas Vonis Tiga Terdakwa Kasus Korupsi PT PSU yang Dihukum masing-masing 9,5 Tahun Penjara
Pangdam I/BB Kunjungan Kerja di Makorem 023/KS
Kajati Sumut: Ciptakan Suasana Kerja Produktif, Inovatif, Transparan dan Akuntabel
Kejagung Setujui Penghentian Perkara Penganiayaan dari Pematangsiantar dan Langkat
Wakapolres Pematangsiantar Hadiri Kunjungan Kerja Danrem 022/PT di Kodim 0207/Simalungun
komentar
beritaTerbaru