Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Jumat Berkah, Yon A Brimob Polda Sumut Bagikan Nasi Bungkus ke Warga

Tumpal Manik - Jumat, 24 Mei 2024 21:08 WIB
697 view
Jumat Berkah, Yon A Brimob Polda Sumut Bagikan Nasi Bungkus ke Warga
(Foto: Dok/ Polda Sumut)
BAGI NASI BUNGKUS: Personel Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut membagikan nasi bungkus kepada masyarakat pada Jumat Berkah, Jumat (24/5/2024).
Medan (harianSIB.com)
Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu di berbagai lokasi di Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Jumat (24/5/2024).

Pasi Log Batalyon A, AKP Ridwan yang memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan tersebut wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Sat Brimob Polda Sumut terhadap masyarakat sekitar.

"Kami berharap melalui kegiatan ini kami dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat," ujar Ridwan.

Baca Juga:

Sedikitnya ada 4 titik lokasi pembagian, yakni Jalan Williem Iskandar, Jalan Letda Sujono, Pancing dan Jalan Bhayangkara. Semuanya berada di Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Pembagian nasi bungkus ini mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Mereka mengapresiasi perhatian dan bantuan yang diberikan Sat Brimob Polda Sumut.

Baca Juga:

Disebutnya, kegiatan Jumat Berkah merupakan bagian dari upaya rutin Sat Brimob Polda Sumut untuk menunjukkan kepedulian terhadap sesama dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Sat Brimob Polda Sumut berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial seperti ini sebagai bagian dari tanggung jawab dan pelayanan kepada masyarakat," katanya. (*)

Editor
: Donna Hutagalung
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polrestabes Medan Gerebek Tembak Ikan di Pasar 8 Gambir Tembung
Jumat Berkah, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Beri Bantuan Bagi kaum duafa
Mencekam, Puluhan Pemuda Kembali Serang Pemukiman Penduduk Pinggiran Rel Kereta Api
Jumat Berkah, Polsek Patumbak Bagi 200 Kotak Kue
Polsek Medan Tembung Bekuk Pelaku Pembakaran Herlinda Gurusinga
Polisi Harus Bekerja Keras Ungkap Dua Kasus Pembakaran Orang di Percut Sei Tuan
komentar
beritaTerbaru