Senin, 15 Juli 2024

Resto Favorit Akan Segera Ditambah di Bandara Kualanamu

Lisbon Situmorang - Sabtu, 15 Juni 2024 20:00 WIB
595 view
Resto Favorit Akan Segera Ditambah di Bandara Kualanamu
(Foto.Dok/PT AVI Kualanamu).
TENANT : Tampak sejumlah tenant menempati gerai pada terminal keberangkatan domestik di Bandara Internasional Kualanamu di Deliserdang.
Kualanamu (harianSIB.com)
Guna meningkatkan layanan sesuai dengan kebutuhan calon penumpang dan pengunjung di Bandara Internasional Kualanamu, PT Angkasa Pura Aviasi selaku pengelola akan menambah kehadiran resto favorit beberapa F&B (Food and Beverages) seperti Douwe Egberts Coffee dan Wie Tiam Coffee, resto populer Ayam Kalasan dan Bread Papa.

Hal itu disampaikan Director of Commercial & Business Development PT Angkasa Pura Aviasi, Kedar Deshpande pada siaran persnya yang diterima SIB News Network melalui Head of Corporate Secretary & Legal, Dedi Al Subur, Sabtu (15/6/2024).

Dijelaskan, PT Angkasa Pura Aviasi (AVI) telah menandatangani kontrak kerjasama komersial dengan Multiple F&B Brand, Rabu (12/6/2024). Selanjutnya dalam waktu dekat juga akan segera dibuka resto F&B yaitu Subway.

Baca Juga:

Upaya itu dilakukan untuk peningkatan pada layanan penumpang sebagai jalur peningkatan berkelanjutan diberbagai bidang diantaranya layanan parkir, telekomunikasi, konektivitas domestik maupun internasional, serta berbagai macam pilihan penyajian makanan dan minuman.

Bandara Kualanamu akan menerapkan sistem tenant mixing untuk penempatan gerai-gerai F&B. Banyak hal yang harus diperhatikan antara lain penentuan Layout & Passenger Flow, Space Allocation, Category & Brand Mix.

Baca Juga:

Selain itu, PT AVI Bandara Internasional Kualanamu juga telah menunjuk konsultan komersial Airport Internasional ternama yang memiliki credential dalam merencanakan komersial di berbagai Bandara dunia.

Hal senada disampaikan Ravi Shankar Saravu, selaku Managing Director of PT Angkasa Pura Aviasi, mengatakan bahwa perencanaan sudah selesai dan sekarang sedang masuk dalam tahap implementasi.

Penempatan aktifitas komersial diharapkan bisa memenuhi ekspektasi para pengguna jasa serta meningkatkan nilai bisnis di Bandara Internasional Kualanamu.

Sebelumnya telah dilakukan kajian secara detail oleh konsultan marketing dalam rangka menganalisis passenger profile, guna menentukan produk yang dijual adalah produk yang disukai masyarakat pada umumnya. (**).

Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pastikan Penjemputan Atlet PON Lancar, Dishub Sumut Koordinasi dengan Maskapai Penerbangan
Seludupkan Sabu 1 Kg di Sepatu, 2 Calon Penumpang Ditangkap di Bandara Kualanamu
Rekatkan Sabu 353 Gram di Paha, Calon Penumpang Ditangkap di Bandara Kualanamu
5 Calon Penumpang Pesawat Tujuan Jakarta Ditangkap di Bandara Kualanamu
Jumlah Penumpang Domestik ke Sumut Melalui Bandara Kualanamu Capai 206.056 Orang
Bandara Kualanmu Layani 399.000 Penumpang pada Libur Nataru 2024
komentar
beritaTerbaru