Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

PBSI Kota Tebingtinggi Berangkatkan 7 Atlet Ikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024

JA Bangun - Kamis, 02 Mei 2024 12:27 WIB
575 view
PBSI Kota Tebingtinggi Berangkatkan 7 Atlet Ikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024
Foto dok / Sopian
LEPAS : Ketua Pengkot PBSI Kota Tebingtinggi Gho Kian Tjai ketika melepas atlet PBSI untuk mengikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024 di Kota Medan, Rabu (1/5/2024).
Tebingtinggi (harianSIB.com)

Ketua Pengkot Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Tebingtinggi Gho Kian Tjai memberangkatkan 7 orang atlet PBSI Kota Tebingtinggi untuk mengikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024 di Kota Medan tanggal 29 April sampai dengan tanggal 5 Mei 2024.

Kejurnas Swasta ABC Pro Open 2024 tersebut diikuti oleh atlet-atlet bulu tangkis seluruh Indonesia. Kegiatan pertandingan di laksanakan di Gedung Olahraga di Pancing dan PBSI Medan.

"Kami berharap kepada atlet PBSI Kota Tebingtinggi bisa mendapatkan medali emas, perak dan medali perunggu dari kelas tunggal usia dini, ganda anak-anak dan ganda remaja serta ganda taruna. Memang atlet yang mengikuti kejuaraan ini adalah kelas nasional," jelas Gho Kian Tjai kepada wartawan, Rabu (1/5/2024).

Ungkap Gho Kian Tjai, kepada atlet PBSI Kota Tebingtinggi diharapkan untuk tetap mengikuti arahan dari pelatih dan harus punya semangat dalam mengikuti pertandingan walaupun atlit lainnya merupakan atlet nasional, karena didalam pertandingan semangat dan kemampuan bertanding di lapangan merupakan bagian dari kemenangan.

"Sampai saat ini atlit kita masuk dalam posisi 16 besar pasangan ganda ada tiga pasang, kita harapkan bisa masuk posisi 8 besar nantinya," ungkap Gho Kian Tjai.

Gho Kian Tjai juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Koni Tebingtinggi yang banyak memberikan support dan dukungan kepada PBSI Kota Tebingtinggi dalam ABC Pro Open 2024. "Terima kasih kepada Koni Tebingtinggi yang selalu memberikan dukungan penuh kepada atlit PBSI Kota Tebingtinggi," jelasnya.

Sedangkan Ketua Umum KONI Kota Tebingtinggi, Anton memberikan dukungan penuh kepada atlet PBSI Kota Tebingtinggi yang bertanding di ajang ABC Pro Open 2024 tingkat nasional di Medan.

7 orang atlet PBSI Kota Tebingtinggi yang mengikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024, tunggal usia dini dan ganda anak-anak, Filipo Costazio Pranata, tunggal putra anak-anak dan ganda anak-anak, Marchello Couline Lie, Ryu Ichi Shenjaya Can Zaky Atthariz Syafrino. Untuk ganda remaja Raziq Nazhan, ganda taruna Syuja Dimas Wardana, kelas tunggal pemula putri Khansa Tabina Myiesha serta pelatih Ridho Andrian Prawita. (*)


Editor
: Bantors Sihombing
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru