2 PAW Anggota DPRD Batubara Dilantik


133 view
(Foto : SIB/Burhan)
DILANTIK : Dua  PAW Anggota DPRD Batubara sisa jabatan periode 2019-2024 Syahril Siahaan dan Heri Suhandani berswafoto dengan pimpinan partai dan pimpinan ormas usai dilantik, Senin (1/3/2021), di Gedung DPRD di Limapuluh.
Batubara (SIB)
Dua orang pengganti antara waktu (PAW) anggota DPRD Batubara atas nama Syaril Siahaan dan Heri Suhandani resmi dilantik melalui rapat paripurna DPRD Batubara, Senin (1/3/2021), di aula gedung dewan di Limapuluh.

Keduanya dilantik menggantikan anggota DPRD Batubara atas nama Saud Siahaan dari Partai Demokrat dan Ajijul Mukahar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang meninggal dunia beberapa waktu lalu untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Ketua DPRD Batubara M Safii S mengatakan sesuai Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah telah diatur jika ada anggota DPRD yang meninggal dunia, mengundurkan diri atau diberhentikan oleh partai politik wajib dilakukan PAW.

Menindaklanjuti hal tersebut, maka DPRD Batubara telah mengirimkan surat kepada masing-masing parpol untuk mengusulkan nama yang akan dilakukan PAW.

"Tugas anggota DPRD Batubara ke depan sangat berat, baik dari segi sosial, politik maupun ekonomi, terutama dimasa pandemi Covid-19. Selamat kepada saudara Anggota DPRD Batubara yang baru dilantik dan semoga bisa menjalankan amanah dengan baik," ujarnya. (*)

Penulis
: Burhan
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com