GAMKI Tanjungbalai Semprot Disinfektan Rumah Warga Terpapar Covid-19


309 view
GAMKI Tanjungbalai Semprot Disinfektan  Rumah Warga Terpapar Covid-19
Foto SIB/Regen Silaban
DISEMPROT: Rumah warga di Perumnas BTN Sijambi saat disemprotkan disinfektan oleh Tim Tanggap Covid-19 GAMKI Tanjungbalai, Senin (22/3/2021).
Tanjungbalai (SIB)
Tim tanggap Covid-19, Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tanjungbalai melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga yang terpapar Covid-19 di dua lokasi berbeda di Tanjungbalai, Senin (22/3/2021).

"Penyemprotan disinfektan hari ini menyahuti permintaan warga dan dari pihak keluarga yang terkonfirmasi Covid-19, dan yang sedang melakukan isolasi mandiri. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga memberikan rasa nyaman bagi masyarakat di lingkungan sekitarnya, "kata Paniel TP Lumbantoruan STh, koordinator tim tanggap Covid-19 GAMKI usai penyemprotan.

Disebutkan Paniel, rumah warga yang disemprotkan disinfektan di dua lokasi berbeda yakni di kompleks Perumnas BTN Sijambi dan di Pulo Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai.

"Penyemprotan dilakukan karena baru-baru ini seorang warga di daerah itu dinyatakan positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di Medan," kata A Jefan Siagian, seorang warga Kompleks BTN Sijambi sembari mengucapkan terima kasih kepada GAMKI Tanjungbalai. (*)

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com