Ibadah di GKPS Saribudolok, Bupati Simalungun Terpilih Disambut Hangat Jemaat


1.103 view
Ibadah di GKPS Saribudolok, Bupati Simalungun Terpilih Disambut Hangat Jemaat
Foto SIB/Mey Hendika Girsang
FOTO BERSAMA : Bupati Simalungun terpilih Radiapo Hasiholan Sinaga SH bersama istri Ratnawati Sidabutar foto bersama Seksi Bapa GKPS Saribudolok usai mengikuti kebaktian minggu di gereja itu, Minggu (28/3/2021).
Simalungun (SIB)
Bupati Simalungun terpilih Radiapo Hasiholan Sinaga SH bersama istri Ratnawati Sidabutar mengikuti ibadah minggu di Gereja GKPS Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun, Minggu (28/3/2021).

Dia disambut hangat para jemaat GKPS Saribudolok. Usai kebaktian, Radiapo juga diajak sejumlah jemaat untuk foto bersama. Terlihat kekompakan antara jemaat dengan Bupati Simalungun terpilih itu.

Radiapo dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jemaat GKPS Saribudolok dan meminta doa serta dukungan, agar kuat untuk memajukan Kabupaten Simalungun.

"Terimakasih kepada semuanya, baik itu para syamas, sintua dan seluruh warga jemaat GKPS Saribudolok. Mulai hari ini, kita tidak ada lagi perbedaan dan pengkotak-kotakan. Kita adalah gerbang Simalungun. Semoga kita kuat membangun Simalungun ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Radiapo juga memberikan uang Rp 5 juta kepada jemaat GKPS Saribudolok, yang disebutnya sebagai oleh-oleh. Uang itu dikelola pihak gereja untuk memenuhi kebutuhan yang dinilai perlu.

Sebelumnya, kotbah yang disampaikan Praeses GKPS Distrik III Pdt Jan Sudiaman Sinaga STh dalam ibadah minggu itu, mengajak jemaat untuk berguru kepada Tuhan, agar semua persoalan dan tantangan hidup bisa dihadapi dengan suka cita. (*)

Penulis
: Mey Hendika Girsang
Editor
: Robert/Eva Rina P
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com