Kapolsek Barumun Minta Lurah Imbau Warganya Tak Mudik Lebaran


199 view
Kapolsek Barumun Minta  Lurah Imbau Warganya Tak Mudik Lebaran
SIB/Ashari Hasibuan.
SAMBUTAN : Kapolsek Barumun AKP Suprihanto saat menyampaikan sambutannya, di kegiatan rapat pembuatan Posko Covid-19 di Aula Puskesmas Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kamis (23/4/2020).
Sibuhuan (SIB)
Kapolsek Barumun AKP Suprihanto meminta Lurah Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Suleman Hasibuan dan seluruh kepala lingkungan (Kepling) di wilayahnya agar mengingatkan perantau asal daerah tersebut tidak mudik lebaran.

"Hal ini untuk memutus penyebaran mata rantai wabah virus Corona (Covid-19)," Tegas AKP Suprihanto pada kegiatan rapat pembuatan Posko Covid-19, di sejumlah titik di kelurahan setempat, di Aula Puskesmas Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Kamis (23/4/2020).

Sementara, Kepala Puskesmas Pasar Sibuhuan Nurhalimah Hasibuan pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh peserta pada kegiatan pembahasan dan pembangunan Posko Covid-19 ini.

"Semoga pembangunan posko Covid-19 yang rencananya didirikan di sejumlah titik di wilayah ini dapat terlaksana dengan baik. Demikian dengan tim Covid-19 nantinya di masing - masing posko supaya ke depannya selalu aktif," harap Nurhalimah Hasibuan.

Kegiatan ini turut dihadiri Camat Barumun As'ad Tufeil Nasution, Kanit Intel Polsek Barumun Ipda P Tampulob.(*).


Penulis
: Ashari Hasibuan
Editor
: Robert Banjarnahor
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com