Lepas Kontingen ke Pesparawi Yogyakarta, Wali Kota Medan: Setiap Prestasi Ada Nilainya


355 view
Lepas Kontingen ke Pesparawi Yogyakarta, Wali Kota Medan: Setiap Prestasi Ada Nilainya
(Foto: LPPD Medan/Saut Sagala)
Lepas Kontingen : Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution (tengah) melepas personel LPPD Medan ke Pesparawi Yogyakarta di GPIB Immanuel Medan.  Senin (13/6) diapit Dr RE Nainggolan dan Anton Panggabean, Maruli Tua Hasugian, Des Januarto Nainggolan, Veronika Sitanggang bersama sejumlah konduktor. 

Medan (SIB)

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution, Senin (13/6), melepas kontingen Lembaga Pengembangan Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kota Medan ke Pesparawi Yogyakarta di GPIB Immanuel Medan.

Memegang teks pidato tapi tidak membacanya, wali kota memberi spirit pada personel Medan yang masuk dalam Kontingen Pesparawi Sumut.

“Tadi, Tulang RE (maksudnya Dr RE Nainggolan) mengatakan, meski pertandingan yang dinilai di atas pentas namun warga Medan punya tanggung jawab moral selama di Pesparawi Yogyakarta. Itu benar. Saya berharap, jadilah duta Medan yang membanggakan,” ujarnya.

Mengenai prestasi, lanjutnya, setiap prestasi ada nilainya. Raihlah prestasi setingginya. “Tadi saya berbincang dengan Bang Anton (Ketua LPPD Medan Anton Panggabean), saya berjanji, akan menghadiahkan alat musik lengkap kepada LPPD Medan,” ujarnya yang beroleh apresiasi publik.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com