Eros Djarot dan Slamet Rahardjo Selamat di Himpitan Mobil Mewahnya yang Tertimpa Pohon Tumbang


163 view
Foto: Istimewa
Mobil Erros Djarot dan Slamet Rahardjo yang tertimpa pohon tumbang di Jakarta
Jakarta (SIB)
Eros Djarot mengalami musibah. Mobil mewah yang ditumpanginya tertimpa pohon besar saat melintas di daerah Tanahkusir, Jakarta Selatan, Minggu (11/4). Meski terhimpit namun musisi, sutradara dan politikus itu selamat.

Di akun Instagramnya, sutradara yang berulang kali meraih gelar terbaik itu mengunggah sejumlah foto dan video yang memperlihatkan mobil berwarna putihnya tertimpa pohon.

Kejadiannya siang hari, sekira pukul 14.30 WIB. Eros bersama dengan sang istri Dewi Triyadi Surianegara, serta Slamet Rahardjo dan istrinya, Mira Surianegara, melintas daerah Tanahkusir usai melakukan ziarah.

Eros duduk di kursi depan, sedangkan Slamet, Mira dan Dewi duduk di kursi belakang. Tiba-tiba pohon besar yang berada di kiri jalan, tumbang menimpa mobilnya. "Semua selamat berkat doa teman-teman semua," kata Eros.

Musisi yang melahirkan sejumlah lagu hits, di antaranya 'Badai Pasti Berlalu' itu mendapat banyak doa melalui kolom komentar. Eros bersyukur karena masih diberi keselamatan sehingga tidak ada satu orang pun yang berada di dalam mobil terluka. "Terima kasih buat perhatian dan doa kalian semua, alhamdullilah puji Tuhan," kata Eros. (T/R10/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com