Pulang dari London, Tabungan dan ATM Chicco Jerikho ‘Dikuras’ Hacker


434 view
Pulang dari London, Tabungan dan ATM Chicco Jerikho ‘Dikuras’ Hacker
SIB/Dok
Putri Marino - Chicco Jerikho di London.
Jakarta (SIB) -Chicco Jerikho apes. Isi tabungan dan ATMnya 'dikuras' hacker. Aktor tampan itu menyadari ketika hendak mengambil uang dari ATM dan buku tabungan setelah tiba di Jakarta. "Baru ke atm mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi perhari," cuit Aktor Terbaik yang bermain gemilang dalam film Cahaya Dari Timur itu, Selasa, (1/5) di akun pribadinya.

Dalam Instagram Story, suami Putri Marino itu mengaku menghubungi call center bank tersebut. Namun jawaban yang diterima membuat Chicco Jerikho kaget. Hal ini lantaran ada pihak lain yang ternyata melakukan transaksi dengan tabungannya. "Ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi...WTF? gimana cara?" tulisnya.

Chicco belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai apa yang terjadi pada tabungannya. Chicco dan Putri Marino belum lama ini terbang ke London, Inggris. Selain berbulan madu, kepergian pasangan yang menikah pada 3 Maret 2018 ke Negeri Ratu Elizabeth ini untuk mengikuti lomba maraton.

Dalam kegiatan olahraga itu,  39 pelari marathon Indonesia berpartisipasi. London Marathon diikuti lebih dari 40 ribu pelari dari berbagai belahan dunia dengan menempuh jarak 42 kilometer. "Para pelari melalui berbagai obyek wisata dan ikon kota London seperti London Bridge dan Istana Buckingham," kata Minister Counsellor Media dan Sosial-Budaya KBRI London Thomas Siregar. (t/Ant/R10/l)
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com