Bupati Simalungun Berharap Pelaku Pembunuhan Pimpinan Media Online Ditangkap


248 view
Bupati Simalungun Berharap Pelaku Pembunuhan Pimpinan Media Online Ditangkap
Foto Dok
Radiapoh Hasiholan Sinaga
Simalungun (harianSIB.com)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengutuk keras pembunuhan Mara Salem Harahap, Pimpinan Redaksi (Pimpred) sebuah media online.

"Kita tidak menolerir tindakan keji main hakim sendiri dengan menghilangkan nyawa orang lain. Tindakan tersebut sungguh keji dan tidak berprikemanusiaan,” kata Radiapoh, Sabtu (19/6/2021). Ia pun berharap aparat penegak hukum menyikapi kasus tersebut dan segera menangkap pelakunya.

"Kita harapkan aparat penegak hukum dapat secepatnya menangkap pelaku, agar diketahui apa penyebab terjadi penembakan yang mengakibatkan meninggalnya rekan jurnalis, Marsal (Mara Salem) Harahap,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya terhadap keluarga yang ditinggalkan almarhum. "Semoga keluarga yang ditinggalkan almarhum dapat menerima apa yang sudah terjadi, dan diberikan Tuhan ketabahan,” tutur Bupati. (*)

Penulis
: Jheslin M Girsang
Editor
: bantors@hariansib.com
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com