Sajam yang Digunakan Terduga Pembunuh Ketua MUI Labura Ditemukan


655 view
Sajam yang Digunakan Terduga Pembunuh Ketua MUI Labura Ditemukan
(Foto: harianSIB.com/Chairul Matondang)
SAJAM:  Petugas Polsek Kualuh Hulu memperlihatkan senjata tajam (sajam) yang diduga digunakan A untuk membunuh Ketua MUI Labura, di Lingkungan Panjangbidang, Kelurahan Guntingsaga, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (27/7/2021) malam. 
Aekkanopan (harianSIB.com)
Petugas Polsek Kualuh Hulu bersama warga menemukan senjata tajam (sajam) berupa parang panjang yang diduga digunakan terduga pembunuh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), H Aminurrasyid Aruan.

Sajam itu ditemukan di belakang rumah warga di Lingkungan Panjangbidang, Kelurahan Guntingsaga, Kecamatan Kualuh Selatan, Selasa (27/7/2021) malam.

Pantauan harianSIB.com, sajam itu ditemukan tidak lama setelah Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Sahrial Sirait bersama Kanit Reskrim, Ipda Eko Sanjaya dan warga mencari barang bukti pembunuhan itu di belakang rumah warga.

Sebelum dibawa ke Polsek Kualuh Hulu, petugas memperlihatkan sajam yang digunakan pelaku tersebut. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com