Satres Narkoba Polres Taput Tangkap Pemilik Ganja di Siborongborong


539 view
Satres Narkoba Polres Taput Tangkap Pemilik Ganja di Siborongborong
Foto SIB/Dok Humas Polres Taput
DIRINGKUS: Pemilik ganja berinisial PS (44) warga Kelurahan Pasar Siborongborong diringkus Satres Narkoba Polres Taput di Loket KPT Siborongborong. 
Tapanuli Utara (SIB)
Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Utara menangkap tersangka pemilik ganja berinisial PS (44), warga Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Pasar Siborongborong, Kamis (29/10).

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Pol Walpon Baringbing kepada SIB, mengatakan PS ditangkap dari loket KPT Jalan Sisingamangaraja Siborongborong. Tersangka ditangkap saat duduk di loket bus tersebut.

"Sebelum kita menangkap tersangka, kita menerima informasi dari masyarakat , jika tersangka kerap mengkonsumsi ganja. Saat kita tangkap, tersangka mengantongi satu paket kecil ganja kering yang terbungkus dalam kertas warna merah seberat 2,5 gram," jelasnya.
Baringbing juga mengungkapkan, dari hasil interogasi, tersangka mengakui barang haram tersebut miliknya sendiri.

"Selanjutnya, tersangka langsung diboyong ke Unit Narkoba Polres Taput untuk pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut," ujarnya. (G02/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com