1.311 Warga Labura Terkonfirmasi Covid-19 Terima Bantuan Beras dari Kemensos RI


344 view
1.311 Warga Labura Terkonfirmasi Covid-19 Terima Bantuan Beras dari Kemensos RI
(Foto: Dok/Facebook Kip Kominfo Labura)
SERAHKAN BERAS: Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus disaksikan Kadis Sosial, Jhon Ferry, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara dan Lurah Aekkanopan Timur Ibrahim CN menyerahkan bantuan beras dari Kemensos kepada warga terkonfirmasi Covid-19, di Lingkungan IV, Kelurahan Aekkanopan Timur, Jumat (12/11/2021).

Aekkanopan (harianSIB.com)

Sebanyak 1.311 warga Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menerima bantuan beras dari Kemensos RI. Beras tersebut bersumber dari

Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di Bulog Rantauprapat.


Kepala Dinas Sosial, Jhon Ferry menyebutkan, 1.311 warga penerima bantuan itu tersebar di seluruh kecamatan di Labura dan untuk Kecamatan Kualuh Hulu diserahkan di Lingkungan IV, Kelurahan Aekkanopan Timur, Jumat (12/11/2021).


"Bupati Hendri Yanto Sitorus bersama saya, didampingi Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara dan Lurah Aekkanopan Timur Ibrahim CN menyerahkan bantuan di Aekkanopan Timur siang tadi, " ujar Jhon.


Sebelumnya, Hendri menyebutkan penyaluran bantuan beras itu merupakan salah satu langkah bantuan sosial khusus penanganan pangan bagi masyarakat terkonfirmasi Covid-19.


"Semoga bantuan dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban ekonomi bapak/ibu karena harus melakukan isolasi mandiri (isoman) di rumah dan berjuang penuh untuk hasil negatif akibat terpapar virus corona, " harapnya.


Hendri mengingatkan, masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dalam melakukan kegiatan sehari-hari.(*)

Penulis
: Chairul matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com