Senin, 22 Juli 2024

60 Nakes Pemkab Pakpak Bharat Terima SK P3K Formasi Tahun 2022

Redaksi - Senin, 15 Mei 2023 18:23 WIB
193 view
60 Nakes Pemkab Pakpak Bharat Terima SK P3K Formasi Tahun 2022
Foto: Dok/Kominfo
TERIMA: Sebanyak 60 orang Tenaga Kesehatan Terima SK P3K dari Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, Kamis (4/5) di Aula Pemkab. 
Pakpak Bharat (SIB)
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor serahkan SK Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) dan menyampaikan selamat bergabung dalam pelayanan masyarakat bagi 60 tenaga kesehatan ini, Kamis di Aula Pemkab Pakpak Bharat, Kamis (4/5).

"Perjuangan untuk kalian bisa berdiri disini sungguh berat, penuh jalan berliku, maka hargailah semua itu dengan pengabdian anda semua bagi tugas dan tanggung jawab, cintailah Kabupaten ini dengan tulus, layani dengan ikhlas, loyal terhadap Pimpinan, loyal terhadap Institusi tempatmu bekerja. Kami tidak pernah meminta materi apapun atas penyerahan SK ini. Namun kami minta pengabdian yang utuh bagi Kabupaten ini, layani masyarakat dengan tulus iklhas, itu saja dan selamat bekerja," demikian pesan Bupati.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu SPd MM sendiri mengungkapkan beratnya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat dalam proses pengangkatan Pegawai PPPK ini.

“Anda adalah orang-orang yang beruntung, beda dengan Daerah lain, ada sebuah kekhususan untuk Kabupten Pakpak Bharat, dulu saya ingat ketika proses pengusulan ini, beberapa orang diantara kalian ini datang ke kantor, menjelaskan bahwa setelah dicek ternyata belum tervalidasi sebagai peserta calon PPPK, kami mencoba koordinasi dengan teman-teman di Kepagawaian, Dinas Kesehatan, untuk memastikan hal ini, memastikan supaya putra putri terbaik Pakpak Bharat harus terdaftar.” Sebut Berutu. (B6/r)







Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
508 Guru Lulus Ujian P3K 2023 Lalu Belum Dilantik, Ini Kata Kepala BKPSDM Labura
Pemkab Pakpak Bharat Gelar Halal Bi Halal
Seorang Nakes di Simalungun Diperkosa 3 Pria
Nakes RS Adam Malik Belajar Jadi Content Creator
Nakes RS Adam Malik Medan Belajar Jadi Konten Kreator
Pemkab Pakpak Bharat Terbaik II Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa 2023
komentar
beritaTerbaru