Anak Wali Kota Binjai Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna


143 view
Anak Wali Kota Binjai Dilantik Sebagai Ketua Karang Taruna
Dok : Humas Pemko Binjai
KIBARKAN : Ketua Karang Taruna Kota Binjai Muhammad Fariz Al Hafiz, S.I.Kom., mengibarkan bendera petaka usai resmi dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai yang digelar di GOR Binjai, Kamis (19/5). 

Binjai (SIB)

Muhammad Fariz Al Hafiz, anak kandung dari Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah M.AP resmi dilantik sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai di GOR Binjai Jalan Jambi Kecamatan Binjai Selatan, Kamis (19/5).


Wali Kota Binjai yang turut hadir pada pelantikan tersebut berharap Karang Taruna Kota Binjai selalu bisa menjaga kekompakan dengan seluruh pengurus. Hal ini menurutnya dilakukan dengan saling mengisi dan mengingatkan satu dengan lain untuk kebaikan organisasi dan masyarakat.


Ia menambahkan, dalam melakukan kegiatannya, Karang Taruna merupakan salah satu organisasi kepemudaan yang memiliki pengaruh dan peran pada masyarakat. Kehadiran Karang Taruna diharapkan mampu bekerja sama dengan Pemerintah Kota Binjai untuk membangun Kota Binjai ke arah yang lebih baik lagi. "Selamat bagi seluruh pengurus yang dilantik pada hari ini, semoga dapat mengemban amanah dan tugas dengan baik demi Kota Binjai yang kita cintai ini," ucap Wali Kota.


Sementara, Ketua Karang Taruna Kota Binjai Muhammad Fariz Al Hafiz menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan amanah sebagai Ketua Karang Taruna Kota Binjai. Ia pun mengajak seluruh pengurus untuk melaksanakan tugas dengan baik.


"Marilah bersama-sama kita mengembangkan dan membangun Karang Taruna Kota Binjai dan memberikan manfaat bagi masyarakat," ucapnya. Ia menambahkan, Karang Taruna sebagai organisasi pemuda diharapkan bekerjasama membentuk pengabdian masyarakat untuk menciptakan pemuda-pemudi yang berkarakter.


Pelantikan ini turut dihadiri Ketua Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Dedi Darmawan, Sekdako Binjai H. Irwansyah Nasution S.Sos, Ketua TP PKK Kota Binjai Dra. Hj. Nurhayati Simanjuntak, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Zainuddin Purba, perwakilan Dandim 0203/Langkat, Perwakilan BNN Kota Binjai, Ketua Panitia Pelantikan Arif Budiman Sihotang, S.STP., MH., Serta seluruh unsur Forkopimda Kota Binjai dan seluruh jajaran pengurus Karang Taruna Kota Binjai.


Selain Ketua, pengurus Karang Taruna Kota Binjai yang dilantik di antaranya Sekretaris Adri Rivanto, S.STP dan Bendahara Yudi Pranata SH M.Kn, serta pengurus bidang lainnya. (MI/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com