Minggu, 21 Juli 2024

Anita Lubis Minta Milenial Demokrat Jadi "Garam" di Tengah Masyarakat

Redaksi - Kamis, 09 September 2021 15:03 WIB
532 view
Anita Lubis Minta Milenial Demokrat Jadi "Garam" di Tengah Masyarakat
Foto harianSIB.com/Jekson Turnip
SERAHKAN: Ketua DPC Demokrat Deliserdang Hj Ir Anita Lubis (4 kiri depan) bersama Bendahara Linda Lubis dan para anggota DPRD Deliserdang yaitu Wastianna Harahap, Abdul Hakim Keliat dan dr Soufi serta lainnya saksikan penyerahan bantua
Lubukpakam (harianSIB.com)

Ketua DPC Demokrat Deliserdang sekaligus anggota DPRD Sumut, Ir Hj Anita Lubis memimpin perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat di Jalan Medan, Lubukpakam, Kamis (9/9/2021). Perayaan itu ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan aksi sosial.

Pantauan Jurnalis Koran SIB Jekson Turnip di lokasi, kegiatan juga dirangkai dengan donor darah yang diikuti langsung Anita Lubis, para kader dan para simpatisan. Tampak ratusan kader memadati lokasi acara dengan lengkap menggunakan sergam yang juga mematuhi protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Anita berharap kepada seluruh jajaran kader dalam perayaan HUT Demokrat agar semakin solid untuk berbuat ke masyarakat. Disebut apa yang belum dapat terealisasi agar dikomunikasikan baik dengan DPC Demokrat Deliserdang. Semua jajaran harus aktif berbuat di wilayah.

"Untuk seluruh anggota DPRD Deliserdang yaitu bapak Ismayadi, Wastianna Harahap, Gambo Tarigan, Abdul Hakim Keliat dan dr Soufi sudah menunjukkan eksistensinya ke masyarakat. Teruslah kalian di dapil dengan masyarakat bergandengan, insya Allah masyarakat tidak kecewa dengan kalian agar tetap menjaga amanah," kata Hajah Anita.

Dia juga menyampaikan kepada kaum milenial Demokrat harus kuat dan jangan cengeng. Disebut milineal harus bergandeng tangan dengan semua anggota dewan dari Demokrat di daerah, sehingga jadi "garam" bagi sekitar. Artinya bermanfaat bagi orang lain.

"Salah satu contoh kecil yang dapat bermanfaat bagi sekitar yaitu membantu warga mengurus KTP dan KK atau akta perkawinan/kelahiran. Ini salah satu aplikasinya, warga di daerah gunung ini biasanya kesulitan. Milineal kita harus memanfaatkannya dengan tetap berkordinasi ke Fraksi Demokrat Deliserdang. Hal itu sesuai dengan semangat dari Ketum Demokrat, AHY yaitu jajaran harus selalu membantu masyarakat," terang Anita.

Pada kesempatan itu, anggota DPR RI Abdul Wahap Dalimunthe melalui stafnya membagikan bantuan alat pertanian yaitu cultivator gunanya untuk membajak bedengan (gulutan) pada tanaman cabai, timun dan kacang panjang. Untuk Kecamatan Lubukpakam dan Beringin masing-masing ada 100 kg benih padi, untuk Kecamatan Tanjungmorawa dan Sunggal masing-masing 250 kg bantuan benih padi.

Lalu acara yang turut dihadiri Bendahara DPC Demokrat Deliserdang, Linda Lubis itu ditutup dengan pemotongongan nasi tumpeng, pembagian hadiah dan pembagian ratusan paket sembako.(*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
DPRD SU Desak Pj Gubernur Ganti Direksi Tirtanadi Tak Mampu Atasi Krisis Air di Medan Tuntungan
Ketua DPRD SU dan Komisioner Komnas HAM Bahas Ranperda Perlindungan Masyarakat Adat
DPRD SU Minta Penegak Hukum Usut Tuntas Pelaku Pembakaran Hutan Lindung di Danau Toba
Ketua DPRD SU Desak KPID Tingkatkan Pengawasan Jelang Pilkada
Proyek IPA Kapasitas 900 Liter/Detik di Johor dan Pulo Brayan Rencana Selesai Desember 2024
Pemerhati Pembangunan Datangi 9 Fraksi DPRD SU Minta Lanjutkan Proyek Multiyears Rp2,7 Triliun
komentar
beritaTerbaru