Atase Laut Singapura Kunjungi Mako Lantamal I


124 view
Atase Laut Singapura Kunjungi Mako Lantamal I
Internet
Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Amir Kasman, pejabat utama dan Komandan Satrol Lantamal I menerima kunjungan Atase Laut Singapura.
Belawan (SIB)
Untuk meningkatkan hubungan kerjasama antara Angkatan Laut Singapura dan TNI AL, Atase Laut Singapura, Senior Lieutenant Colonel (SLTC) Tony Wong Ngian Tong, melakukan kunjungan kerja ke Mako Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I di Belawan, Senin (29/11).

Pada kunjungan kerja tersebut, Atase Laut Singapura dusambut oleh Danlantamal I, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono, di Lobby Mako Lantamal I Belawan.

Dalam pertemuan dengan Atase Laut Singapura tersebut, Danlantamal I berharap hubungan kerjasama antara Angkatan Laut Singapura dan TNI AL yang sudah terjalin baik selama ini akan lebih ditingkatkan

Hal yang sama juga disampaikan Atase Laut Singapura, pihaknya dan TNI AL dapat terus bekerjasama menjaga stabilitas keamanan maritim.
Turut hadir pertemuan tersebut Wadanlantamal I, Kolonel Marinir Amir Kasman, pejabat utama serta Komandan Satuan Patroli Lantamal I. (A9/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com