BPHMS dan BPMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nisbar

Ephorus BNKP: Kita Hadir Untuk Semua Golongan

389 view
BPHMS dan BPMS BNKP Berkunjung ke Pemkab Nisbar
Foto:harianSIB.com/Evy Daeli
Foto Bersama: Bupati Nisbar Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof Dr Fakhili berfoto bersama BPHMS dan BPMS BNKP Periode 2022-2027 di Kantor Bupati Nisbar, Selasa (26/7/2022).

Nias Barat (harianSIB.com)


Badan Pekerja Harian Majelis Sinode (BPHMS) BNKP Periode 2022-2027, berkunjung ke Pemerintah Kabupaten Nias Barat (Pemkab Nisbar) untuk pertama kali pasca dilantik pada 10 Juli 2022 lalu.


Kunjungan tersebutditerima langsung oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu didampingi Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo di Ruang Kerja Bupati Nias Barat, Onolimbu, Kecamatan Lahomi, Selasa (26/7/2022).

Ephorus BNKP, Pdt. Otoriteit Dachi, S Th.,M.Si mengatakan bahwa kehadiran mereka untuk menjalin silaturahmi dengan Pemkab Nisbar sembari meminta dukungan doa agar pelayanan BNKP di tengah-tengah masyarakat boleh menjadi berkat.


" BNKP hadir untuk semua golongan, baik itu dengan sekte-sekte lain maupun kepada pemerintah. Kita menyambut dan siap mendukung program-program pemerintah yang berpihak kepada masyarakat. Kiranya kita bisa bersinergi untuk bersama-sama memerangi kemiskinan, penyakit sosial, kolusi, kolusi dan nepotisme (KKN) di Kepulauan Nias, khususnya di Nias Barat," harapnya.


Dikatakannya, Kepulauan Nias sangat kental dengan jiwa toleransinya, bahkan tidak ada gejolak agama oleh sebab itu ia optimis pekerjaan pelayanan baik dikeagamaan maupun pemerintahan akan berjalan dengan lancar dan aman.


"Kami sangat yakin bila kita bersinergi bersama program-program pemerintah terutama yang menyentuh masyarakat akan terwujud. Kami pun akan senantiasa mendukung dan membantu pemimpin yang menolong dan memihak kepada masyarakat," katanya.


Sementara Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu menyambut dengan penuh semangat kunjungan BPHMS BNKP tersebut sembari menyampaikan harapannya kiranya dengan kepemimpinan yang baru BNKP dapat semakin membawa kesejukan dan kedamaian di tengah masyarakat.

Penulis
: Evy Claudia Shiffer Daeli
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com