Bobby Nasution Minta Jajaran Pemko Medan Berani Minta Maaf dan Memaafkan


165 view
Bobby Nasution Minta Jajaran Pemko Medan Berani Minta Maaf dan Memaafkan
Foto Dok /Diskominfo Medan
FOTO BERSAMA: Wali Kota Medan Bobby Nasution, Wakil Wali Kota Aulia Rachman, Sekda Wiria Arrahman dan OPD Pemko Medan foto bersama pada gelaran Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Medan Tahun 2022 yang berlangsung di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/11). 

Sibolangit (SIB)

Badan Kepegawaian Daerah Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kota Medan menggelar “Peningkatan Kapasitas Sumber Daya Aparatur Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemko Medan Tahun 2022” di The Hill Hotel dan Resort Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (25/11). Kegiatan itu untuk penajaman keterampilan persuasif jajaran Pemko

Dibuka Wali Kota Medan Bobby Nasution, kegiatan itu menghadirkan sejumlah pemateri di antaranya Asisten Komisioner KASN Pengawasan Bidang Pengisian JPT Wilayah II, Kusen Kusdiana, Wakil Wali Kota Aulia Rachman, unsur Forkopimda Kota Medan di antaranya Dandim 0201/Medan Kol Inf Ferry Muzawwad serta dari akademisi Indra Fauzan sebagai Ketua Program Studi Ilmu Fisip USU.

Bobby Nasution menyampaikan dua poin penting yang harus menjadi perhatian jajarannya, pertama harus berani memaafkan dan meminta maaf dan kedua harus dapat berterima kasih. Kedua poin penting tersebut merupakan bagian dari empat poin penting yang telah disampaikannya kepada seluruh pimpinan OPD sebelumnya yakni loyal kepada keluarga, loyal kepada masyarakat, loyal kepada pimpinan dan pintar.

"Setiap kegiatan yang dilakukan membawa satu nilai kebaikan, itu sudah mencapai keberkahan sesuai visi yakni mewujudkan masyarakat yang berkah, maju dan kondusif. Namun jika ada merasa yang kita lakukan ini belum membawa kebaikan, berarti visi kita belum tercapai, ini menjadi PR kita untuk mewujudkan itu," tegasnya.

Wali Wali Kota Medan Aulia Rachman dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa dirinya bersama Bobby Nasution merupakan orang baru di Pemerintahan Kota Medan, namun jangan menganggap tidak tahu menahu. Untuk itu semua OPD dan camat harus sama- sama memahami dan fokus guna mewujudkan masyarakat Kota Medan yang berkah maju dan kondusif.(A8/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com