Bupati Karo Lantik Jusup Sukatendel Jadi Dewas PDAM Tirta Malem


144 view
Bupati Karo Lantik Jusup Sukatendel Jadi Dewas PDAM Tirta Malem
(Foto: SIB/HumasProtokol)
Bupati Karo Cory Br Sebayang melantik Dewas PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo, Senin (25/10) di aula kantor bupati. 
Kabanjahe (SIB)
Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang melantik Jusup Sukatendel sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Malem Kabupaten Karo untuk masa jabatan 2021-2025. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Karo, Senin (25/10).

Bupati Karo menyampaikan kepada Dewan Pengawas PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang baru dilantik, agar dapat bekerja secara maksimal dalam hal pengawasan dan memberikan masukan yang inovatif kepada direksi dalam menjalankan kegiatan pengurusan air bersih oleh PDAM Tirta Malem. “Saya sangat mengharapkan adanya perubahan yang signifikan, dalam pengelolaan Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Malem Kabupaten Karo ke depan, perbaikan dalam manajemen keuangan, operasional serta manajemen kepegawaian, terlebih terpenuhinya kebutuhan air di Kabupaten Karo,” katanya.

Ia mengharapkan Dewas yang baru dapat menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, mengantisipasi dan mencegah terjadinya kecurangan di dalam perusahaan, serta memaksimalkan pemenuhan target yang ditetapkan dalam menyusun struktur organisasi PDAM Tirta Malem Kabupaten Karo yang efektif dan efisien. (B1/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com