Kamis, 25 Juli 2024

Bupati Labuhanbatu Lepas 15 Kafilah Peserta STQH Tingkat Sumut

Redaksi - Jumat, 19 Mei 2023 17:33 WIB
231 view
Bupati Labuhanbatu Lepas 15 Kafilah Peserta STQH Tingkat Sumut
(Foto: Dok/Diskominfo)
BERSAMA KAFILAH: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar foto bersama kafilah peserta Se
Rantauprapat (SIB)
Bupati Erik Adtrada Ritonga bersama Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar melepas kafilah Kabupaten Labuhanbatu, peserta Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) XVIII tingkat Provinsi Sumatera Utara dari rumah dinas bupati, Jalan Padangmatinggi Rantauprapat, Rabu (17/5) malam.
Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada menyampaikan, 15 kafilah yang diberangkatkan untuk mengikuti seleksi STQH adalah yang terbaik, hasil STQH tingkat Kabupaten Labuhanbatu. Peserta seleksi diminta menjaga kesehatan dan tetap percaya diri, meski mengikuti seleksi di luar daerah.
"Jaga kesehatan dan tumbuhkan kepercayaan diri mengikuti seleksi ini. Patuhi apa yang disampaikan para pengasuh dan aturan-aturan dalam seleksi," pesan Erik.
Para pengasuh juga diharapkan agar membimbing peserta, sekalipun dengan cara keras supaya tetap disiplin.
"Saya ingin apa yang kita lakukan sekarang ini harus lebih baik dari sebelumnya," ujar bupati yang didampingi Ketua TP PKK dr Hj Maya Hasmita SpOG dan Plh Sekda Ir Hasan Heri Rambe.
Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu, Muhammad Ilham memberitahukan, bahwa seleksi tingkat provinsi ini diselenggarakan mulai 20 sampai 26 Mei 2023.
"Sebelum mengikuti seleksi, peserta akan mengikuti bimbingan dan pembinaan selama 2 hari di Medan," sebutnya.
Pada kesempatan itu, ia menyampaikan terimakasih kepada bupati dan Pemkab Labuhanbatu yang telah mensupport LPTQ dalam setiap kegiatan.
Sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu diwakili Darmansyah Siagian mengatakan, hasil seleksi tahun ini Labuhanbatu lebih baik dari tahun sebelumnya. Ia pun menyampaikan terimakasih kepada bupati dan Wabup beserta jajarannya yang telah bersama-sama menjadikan kegiatan ini lebih baik dari sebelumnya. (E15/a)




Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
KPK Sita Kantor Nasdem dan Pabrik Sawit Diduga Milik Bupati Labuhanbatu
KPK Tahan Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga
Ditangkap KPK, Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga Lambaikan Tangan
Erik Adtrada Bangga Prestasi Anak-anak Binaan LASQI Labuhanbatu
Bupati Tutup Hiburan Rakyat HUT Pemkab Labuhanbatu
Bupati Labuhanbatu Terima Penghargaan dari Kakanwil Kemenag Sumut
komentar
beritaTerbaru