Camat Somambawa Minta Kades Prioritaskan Dana Desa Sesuai Kepentingan Masyarakat


174 view
Camat Somambawa Minta Kades Prioritaskan Dana Desa Sesuai Kepentingan Masyarakat
Foto : Ist/harianSIB.com
Camat Somambawa Romianus Maduwu.

Nisel (SIB)

Camat Somambawa, Romianus Maduwu meminta agar seluruh Kepala Desa (Kades) untuk memprioritaskan Dana Desa (DD) sesuai kepentingan masyarakat.



“Kepala Desa di seluruh wilayah Kecamatan Somambawa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel) diminta agar memfungsikan dana desa sesuai kebutuhan masyarakat,” kata Romianus, Jumat (10/6) di ruang kerjanya.



Dana desa di wilayah Somambawa untuk TA 2022 tinggal penarikan di rekening. Ia berharap ke-14 kepala desa mengalokasikan kepada warga sesuai aturan, agar dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dan pembangunan jalan demi memperlancar akses mendukung perekonomian warga, harap Camat.



“Kiranya warga masyarakat mendukung pembangunan desa, menepis perselisihan yang tidak penting, sehingga mempercepat pembangunan desa untuk kehidupan masyarakat yang lebih baik,” pinta Camat Somambawa. (A20/a)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com