DPRD Taput Sahkan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021


339 view
DPRD Taput Sahkan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2021
Foto: SIB/Bongsu Batara Sitompul
SERAHKAN: Ketua DPRD Taput Poltak Pakpahan bersama Wakil Ketua DPRD Taput Reguel Simanjuntak dan Wakil Ketua DPRD Taput Fatimah Hutabarat menyerahkan hasil pendapat akhir dari semua fraksi DPRD Taput atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Tahun Anggaran (TA) 2021 menjadi Perda kepada Wakil Bupati Taput Sarlandy Hutabarat. 


"Kami tidak melihat adanya aktivitas di Objek Wisata Kampung Nenas yang mendukung perekonomian masyarakat karena lokasi tidak mempunyai daya tarik," jelasnya.


Fraksi Nasdem juga menyoroti masalah situs bersejarah peninggalan Belanda yang ada di Sihopong Kecamatan Simangumban supaya dikembangkan untuk meningkatkan PAD Taput.


"Kami juga mengusulkan agar menambah petugas kebersihan di daerah wisata Salib Kasih Kecamatan Siatas Barita. Karena menurut Fraksi Nasdem, daerah wisata itu saat ini terlihat kurang rapi dan bersih sehingga bisa mempengaruhi minat kedatangan pengunjung," ujarnya.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com