Dinas Sosial Simalungun Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Ujung Padang


387 view
Dinas Sosial Simalungun Salurkan Bantuan untuk Korban Puting Beliung di Ujung Padang
Foto Dok/Jepri
BANTUAN: Kadis Sosial Kabupaten Simalungun Mudahalam Purba ketika menyerahkan bantuan kepada korban yang rumahnya rusak akibat diterjang angin puting beliung di Kecamatan Ujung Padang, Senin (16/11).

Simalungun (SIB)

Pihak Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Simalungun menyalurkan bantuan untuk warga korban angin puting beliung di Kecamatan Ujung Padang.

Saat ini pihaknya sudah menyalurkan bantuan untuk lebih kurang 70 kepala keluarga korban musibah angin puting beliung bersama Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simalungun Manaor Silalahi.

Kadis Sosial Kabupaten Simalungun Mudahalam Purba menyampaikan informasi tersebut kepada wartawan melalui telepon selulernya, Senin (16/11).

Sementara itu ditempat terpisah, Camat Ujung Padang Fikri Damanik mengatakan kejadian angin puting beliung di Nagori Teluk Lapian dan Kelurahan Ujung Padang yang terjadi pada hari Minggu (15/11) mengakibatkan lebih kurang 49 rumah mengalami kerusakan.

Disampaikannya sebanyak 30 rumah rusak di Kelurahan Ujung Padang dan 19 rumah di Nagori Teluk Lapian. Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, ujar Fikri. (S01/c)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com