Dua Kapolres Bawakan Kue Ultah dan Tumpeng ke Kodim Dairi


125 view
Dua Kapolres Bawakan Kue Ultah dan Tumpeng ke Kodim Dairi
(Foto SIB/ Edison P. Malau)
Soliditas TNI & Polri: Prajurit TNI Kodim 0206/D dan personil Polri Polres Dairi dan Pakpak Bharat foto bersama sebangai pertanda soliditas TNI & Polri, Rabu (5/10/2022) di Mako Kodim 0206/ D, usai menyerahkan dan memotong kue dan nasi tumpeng sebagai hadiah HUT ke-77 TNI. 

Sidikalang (harianSIB.com)

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman SH SIK MM dan Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky bersama jajarannya, mengantarkan kue ulang tahun dan nasi tumpeng ke Kodim 0206/ D, Rabu (5/10/2022) di Mako Kodim Dairi diterima perwira tertua Mayor CBA M Manurung.


Secara bersama-sama kedua Kapolres menyampaikan dirgahayu ke-77 TNI dengan tema TNI adalah kita.


Secara bergantian, kedua Kapolres menyampaikan niat dan rencana mereka untuk hadir pada perayaan HUT ke-77 TNI di Kodim Dairi.


Disampaikan mereka, sebagai “saudara kandung” ikut merayakan kebahagiaan pada pertambahan usia TNI.


“Kami ada dan hadir untuk ikut merayakan hari jadi TNI. Sebagai saudara kandung kita tetap jaga dan pelihara soliditas dan sinergitas TNI dan Polri. Usia TNI boleh tua, tapi semangat tetap muda,” ujarnya.


Dandim 0206 Dairi Letkol Arh Ridwan Budi Sulistyawan SIP melalui perwira tertua Mayor Manurung menyampaikan, pelaksanaan upacara dan perayaan HUT ke-77 TNI dipusatkan di Tapanuli Selatan, sehingga Dandim Dairi tidak berada di Mako Kodim.


Disampaikan Manurung, TNI melalui Kodim 0206/ D terharu sekaligus bangga menerima kehadiran Polri bersama dengan oleh-oleh kue dan tumpeng.


Manurung juga berharap, ke depannya semakin terbina hubungan baik TNI dan Polri di Dairi.


“Kami benar-benar terkejut dengan kehadiran saudara kami. Kami berterimakasih dan berdoa, biarlah Tuhan kita Allah Yang Maha Kuasa, membalaskan semua kebaikan kalian,” ujarnya seraya mengajak seluruh tamunya masuk ke ruang pertemuan.


Kedua Kapolres juga menyaksikan secara virtual upacara peringatan HUT ke-77 TNI yang disiarkan secara langsung.


Sambil menikmati kue, nasi tumpeng dan kopi, keduanya terlihat berbaur dan bersama-sama. Suasana terlihat penuh kekerabatan dan kekeluargaan. (B2)


Editor
: Wilfred/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com