Kamis, 23 Mei 2024 WIB

H. Khuzamri Amar Pimpin Baznas Tebingtinggi Periode 2022 - 2027

Redaksi - Selasa, 31 Januari 2023 18:33 WIB
222 view
H. Khuzamri Amar Pimpin Baznas Tebingtinggi Periode 2022 - 2027
Foto: harianSIB.com/ Humala Siagian
SERAHKAN SK : Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi, S.Sos., M.TP menyerahkan SK kepengurusan Baznas, Selasa (31/1/2023) di ruang aula Balai Kota,  Jalan Sutomo. 
Tebingtinggi (harianSIB.com)
Kepengurusan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Tebingtinggi periode 2022 - 2027 dilantik oleh Pj Wali Kota Muhammad Dimiyathi, Selasa (31/1/2023) di ruang aula Balai Kota, Jalan Sutomo.
"Pimpinan Baznas yang telah dilantik, untuk segera menyusun program kerja, memiliki integritas dan menciptakan inovasi," katanya.
Dia juga berharap program kerja segera disusun, sesuai aturan yang ada, baik sesuai syariat Islam maupun ketentuan indang-undang lainnya.
"Program yang disusun bisa mencapai potensi target yang mencapai 96 miliar (besaran potensi penerimaan dari zakat, infaq dan shadaqah)," ucapnya.
Sementara itu, Ketua Baznas Sumatera Utara berharap kepengurusan yang baru dilantik, mampu menjalankan tugas dengan sebaik - baiknya.
"Saudara mengambil amanah, untuk menjadi memimpin Baznas. Artinya laksanakan tugas ini dengan penuh tanggungjawab," ujarnya.
Sebelumnya, disampaikan Kabag Kesra Aidil, bahwa Pimpinan Baznas Kota Tebingtinggi yang akan dilantik 5 orang, dengan nama pengurus, Ketua : H. Khuzamri Amar, S.E., Wakil Ketua I : Dra. Hj. Afnizar, Wakil Ketua II : Subarjo, Wakil Ketua III : H. Fadlansyah Putra Purba, S.Pd.I. dan Wakil Ketua IV : H. Sahbana, S.Pd., M.M.
Adapun pelantikan berdasarkan Keputusan Wali Kota Tebing Tinggi No. 451/ 180 Tahun 2023 tentang penetapan Ketua dan Wakil Ketua Baznas Kota Tebingtinggi periode 2022 - 2027.
Turut hadir Ketua DPRD, Kapolres, jaksa fungsional mewakili Kajari, Hakim PN mewakili Ketua PN, Danramil 13/TT, Kepala BNNK, Kepala OPD. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pj Wali Kota Tebingtinggi Sampaikan Capaian Kerja ke Mendagri
Pj Sekdako Lepas Pengembaraan Lintas Alam Kwarcab Gerakan Pramuka Tebingtinggi
PBSI Kota Tebingtinggi Berangkatkan 7 Atlet Ikuti Kejuaraan Swasta Nasional ABC Pro Open 2024
Warga Keluhkan Kondisi Jalan Kutilang Tebingtinggi yang Rusak Parah
Rokok Tanpa Pita Cukai Beredar di Tebingtinggi
Ini 7 Figur yang Hangat Diperbincangkan Maju di Pilkada Kota Tebingtinggi
komentar
beritaTerbaru