Jelang HUT ke-51 SIB, Biro Redaksi Tebing-Deli Bagikan Bingkisan kepada Agen dan Loper Koran


516 view
Jelang HUT ke-51 SIB, Biro Redaksi Tebing-Deli Bagikan Bingkisan kepada Agen dan Loper Koran
(Foto SIB/Japet A Bangun)
SERAHKAN BAHAN PANGAN : Kepala Biro SIB Tebing-Deli, Humala Siagian didampingi wartawan Rimpun H Sihombing, Jekson Turnip, Bonny Sembiring dan Lambok Simbolon menyerahkan paket bingkisan bahan pangan secara simbolis kepada para Agen dan Loper Koran SIB yang ada di Tebingtinggi dan Sergai, Kamis (6/5), di Kantor Biro Jalan Kartini, Tebingtinggi. 

Tebingtinggi (SIB)

Menjelang HUT ke-51 Harian Sinar Indonesia Baru (SIB), Biro Redaksi Tebing-Deli membagikan puluhan paket bingkisan bahan pangan ke sejumlah agen dan loper koran yang ada di Tebingtinggi serta Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Kamis (6/5).


Penyerahan paket bingkisan bahan pangan itu dilaksanakan secara road show, dipimpin Kabiro SIB Tebing-Deli, Humala Siagian didampingi wartawan Lisbon Situmorang, Rimpun H Sihombing, Jekson Turnip, Japet A Bangun, Bonny Sembiring dan Lambok Simbolon.


Humala Siagian saat membagikan bingkisan tersebut di Kantor Biro Jalan Kartini Tebingtinggi mengatakan, selain menyambut HUT ke-51 SIB, pemberian bingkisan ini juga untuk membantu/mendukung persiapan para agen dan loper Koran SIB dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H.


Kemudian, lanjutnya, pembagian sembako ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian keluarga besar SIB melalui Biro Redaksi Tebing-Deli terhadap agen dan loper koran yang dinilai menjadi orang-orang terdampak pandemi Covid-19.


Kepada para loper, Humala berpesan supaya dalam menjalankan tugasnya sehari-hari tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) 4M, yakni mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan sehingga terhindar dari penularan Covid-19.


Dia juga meminta, supaya para agen maupun loper senantiasa mendoakan Pemimpin Umum Harian SIB, Ibu R br Hutagalung beserta jajaran supaya tetap dalam keadaan sehat dan mampu membawa SIB semakin sukses serta berjaya, apalagi di tengah situasi pandemi ini.


"Meski di situasi pandemi, namun agenda tahunan ini wajib dilakukan oleh seluruh Biro Daerah se-Sumut, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Semoga bingkisan yang sederhana ini dapat bermanfaat saat merayakan Lebaran nanti bersama keluarga di rumah," ucap Humala Siagian.


Salah seorang perwakilan penerima baksos dari kalangan loper koran SIB, Anto S (39) mengaku bersyukur dan sangat berterimakasih karena di tengah kondisi yang serba sulit saat ini, keluarga besar Harian SIB tetap peduli kepada para agen dan loper yang ada di wilayah kerja Biro Tebing-Deli.


Pada kesempatan itu, dia juga mendoakan agar Harian SIB tetap jaya dan sukses, terutama dalam menghadapi serangan pandemi Covid-19 yang kian hari semakin merajalela.


"Mewakili para Agen dan Loper Koran SIB, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemimpin Umum Harian SIB, Ibu R br Hutagalung bersama jajarannya yang telah menyalurkan bahan pangan ini. Bantuan ini, tentunya sangat berarti dan bermanfaat bagi keluarga kami, khususnya dalam menyambut Idul Fitri," kata Anto.


Adapun paket bingkisan bahan pangan yang dibagikan berupa beras, telur, minyak goreng dan sirup. (C4/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com