Kapolres Imbau Sukseskan Vaksinasi di Sergai


91 view
Kapolres Imbau Sukseskan Vaksinasi di Sergai
(Foto Dok/Humas Polres Sergai)
BERI ARAHAN : Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang didampingi Kabag Sumda Kompol E Tambunan dan Kadis Kesehatan dr Bulan Simanungkalit memberi arahan saat memimpin evaluasi tim relawan vaksinator se-Kabupaten Sergai, Selasa (14/9). 
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang memimpin rapat evaluasi tim relawan vaksinator se-Kabupaten Sergai, Selasa (14/9) di Aula Patriatama Polres Sergai.

Dalam arahannya, Robin mengajak para relawan membantu menyukseskan program vaksinasi, mengingat saat ini sebanyak 16.057 masyarakat Kabupaten Sergai yang belum mengikuti vaksin dosis 2.

“Saya mengimbau para kepala desa dan kepala dusun untuk mencari masyarakat yang belum melakukan vaksin dosis 2. Ke depannya, kita akan melakukan vaksinasi kepada komunitas keagamaan, nelayan, petani, pelaku UKM dan pesantren,” imbaunya.

Sementara itu, Kadis Kesehatan, dr Bulan Simanungkalit mengatakan pihaknya menggenjot vaksinasi dosis 2 di Puskesmas se-Kabupaten Sergai, dan melakukan pendataan terhadap masyarakat secara door to door.

“Saya imbau sertifikat vaksin ditahan hingga masyarakat melakukan vaksin dosis 2. Bagi masyarakat terkonfirmasi Covid-19, agar dirujuk ke RSUD Sultan Sulaiman dan Isoman di Komplek Replika Sultan Serdang,” ujar Bulan. (LS/f)


Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com