Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus di Tanjungmedan


139 view
Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Bayi Penderita Hidrosefalus di Tanjungmedan
Foto: Dok/Polres Labuhanbatu
HIDROSEFALUS: Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengunjungi bayi 9 bulan yang menderita hidrosefalus, di Dusun Padangbulan Desa Tanjungmedan Kecamatan Kampungrakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (2/9).
Rantauprapat (SIB)
Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan mengunjungi Muhammad Rizky bayi 9 bulan yang menderita penyakit hidrosefalus, di Dusun Padangbulan Desa Tanjungmedan Kecamatan Kampungrakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Kamis (2/9). Kapolres juga memberikan bantuan tali kasih untuk membantu biaya perobatan Muhammad Rizky.

Setibanya di kediaman Muhammad Rizky, Kapolres dan rombongan disambut Camat Kampungrakyat, Kapolsek Kampungrakyat, Wakapolsek Kotapinang, Kepala Puskesmas Tanjungmedan serta orangtua Rizky, Sumijo.

Kapolres memotivasi Sumijo dan istrinya, supaya tetap semangat dan tekun berdoa agar Allah SWT menyembuhkan penyakit yang diderita Rizky.

"Saya merasa iba setelah mendapat informasi dari Komunitas Peduli Rizky, sehingga saya tergerak mengunjungi anak kita ini," sebut Deni.

Kapolres memberikan bantuan pangan dan bantuan dana yang diterima ibu Rizky. Rizky direncanakan akan dibawa berobat ke RSU Haji Adam Malik Medan, Minggu 5 September 2021 dan direncanakan akan dilepas dari Mapolsek Kampungrakyat.

Kapolres juga mengapresiasi Komunitas Peduli Rizky yang menggalang dana peduli, serta Komunitas Patwal Ambulance dan BMC Labusel yang telah ikut menyampaikan informasi tentang penyakit yang diderita Rizki. (E5/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com