Kapolres Madina Pimpin Sertijab, Kompol Marluddin Jadi Wakapolres


199 view
Kapolres Madina Pimpin Sertijab, Kompol Marluddin Jadi Wakapolres
(Foto Dok/Humas Polres)
SERTIJAB: Kapolres Madina, AKBP HM Reza Chairul AS (pegang tongkat komando) memimpin Sertijab Wakapolres Kompol Marluddin di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Madina, Selasa (21/11). 
Madina (SIB)
Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul AS SIK SH MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek di dua lokasi yakni, di Aula Pesat Gatra Polres Madina dan di Lapangan Tantya Sudhirajati Polres Madina, Selasa (21/11).
Dalam keterangan resmi Polres Madina, jabatan Wakapolres diserahkan dari Kompol Walder Sidabutar kepada Kompol Marluddin SAg MH.
Sedangkan jabatan Kasat Reskrim diserahkan dari AKP Prastiyo Triwibowo SIK MH kepada Iptu Muhammad Taufik Siregar SH.
Berikutnya, jabatan Plh Kapolsek Panyabungan Selatan dari Ipda Ahmad El Husein kepada Iptu Binton Silalahi.
Kapolres berharap agar Wakapolres yang baru dapat mengadaptasikan diri, mempelajari dan menguasai situasi tugas di tempat yang baru, apalagi dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata Toba 2023 - 2024.
Kapolres juga berharap agar segera mempersiapkan diri dan tetap memantau perkembangan situasi politik dan keamanan serta ketertiban di masyarakat atas isu-isu yang berkembang, yang memerlukan penanganan dengan kesiapan yang matang, sehingga operasi Mantap Brata dapat aman, lancar dan sukses.
Selain itu, ia juga memerintahkan agar segera melakukan penggalangan kepada tokoh-tokoh masyarakat, baik tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh agama sebagai bentuk silaturahmi kepada masyarakat.
Kepada seluruh personel, ia juga berharap agar tetap komit dan solid melaksanakan tugas kepolisian, terutama dalam pemberantasan judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya.
Hadir dalam upacara tersebut, seluruh Pejabat Utama (PJU), Ketua Bhayangkari, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres Madina (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com