Kapolres Sambangi Kediaman Ketua FKUB Asahan


154 view
Kapolres Sambangi Kediaman Ketua FKUB Asahan
(Foto : Dok/Humas Polres Asahan)
SALAM PRESISI : Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melakukan salam presisi dengan Ketua FKUB Asahan H Humaidy Pane, Sabtu (9/10/2021). 
Kisaran (harianSIB.com)
Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyambangi kediaman Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Asahan H Humaidy Pane di Jalan Sentul Kelurahan Sentang Kecamatan Kisaran Timur, Sabtu (9/10/2021).

Dalam penjelasannya, Putu mengatakan sambang yang dilaksanakan sebagai kegiatan silaturahmi dan menjalankan program Polisi Rindu Masyarakat (PRM). PRM merupakan salah satu program atau inovasi Polres Asahan untuk mengajak masyarakat mencintai perdamaian dan mencegah terjadi perbuatan melawan hukum seperti penyalahgunaan narkoba, Judi, tindak kekerasan, menyebar berita hoax, serta penyakit masyarakat (Pekat) dan lainnya.

Lanjutnya, adapun maksud dan tujuan program PRM diantaranya demi terwujudnya kemitraan yang setara antara polisi dan masyarakat, meningkatkan keharmonisasi sosial ditengah masyarakat dalam menjaga Kamtibmas dimasa pandemi Covid -19 serta memberikan edukasi tentang pentingnya vaksinasi dan Himbauan protokol kesehatan bagi masyarakat di seluruh Kab. Asahan.

Sementara itu, Ketua FKUB Asahan mengatakan siap mendukung dan membantu Polres Asahan. "Semoga ke depannya tugas-tugas kepolisian dapat berjalan dengan baik dan hubungan antara masyarakat dengan Polri terjalin lebih dekat lagi, " ucap Humaidy Pane. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com