Kapolres Tapteng Pimpin Apel Kesiapan Personel Pam TPS Pemilu 2024


411 view
Kapolres Tapteng Pimpin Apel Kesiapan Personel Pam TPS Pemilu 2024
Humas Polri
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH pimpin langsung apel pemeriksaan kesiapan personel dalam rangka pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024.
Sibolga (SIB)
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor memimpin Apel Kesiapan Personel Pengamanan (Pam) Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilu 2024 di Lapangan Mapolres Tapanuli Tengah di Pandan, Minggu (11/2).
Kapolres dalam amanatnya mengatakan, kegiatan apel untuk memastikan bahwa setiap personel siap melaksanakan tugas pengamanan TPS Pemilu 2024. "Pedomani petunjuk pelaksanaan tugas sesuai buku yang telah di bagikan sehingga proses pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar," katanya.
Menurutnya, personel pam agar menguasai potensi gangguan Kamtibmas di lokasi TPS masing-masing dan memiliki pedoman pengamanan sesuai buku panduan pengamanan TPS.
Kegiatan apel ini ditandai dengan pemeriksaan barisan dan pemakaian ransel logistik, bekal kesehatan, makanan (Ransum MTP 1) dan peralatan keamanan lainnya kepada perwakilan personel.
Distribusi logistik Pemilu 2024 dari Gudang Logistik KPU Kabupaten Tapteng di Pandan ke seluruh PPK (kecamatan) akan dilaksanakan pada hari Senin (12/2) dan Selasa (13/2) dengan pengawalan ketat personel yang terlibat.
Kegiatan apel itu diikuti Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamaluddin Nababan, para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com