Senin, 15 Juli 2024

Kapolres Tapteng Diulosi Saat Kunjungi Polsek Kolang

Redaksi - Sabtu, 20 Januari 2024 19:53 WIB
567 view
Kapolres Tapteng Diulosi Saat Kunjungi Polsek Kolang
(Foto Dok / Humas Polres Tapteng)
DIULOSI : Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa diulosi tokoh masyarakat setempat saat kunker ke Polsek Kolang, Kamis (18/1). 
Sibolga (SIB)
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny Heny Basa diulosi tokoh masyarakat setempat saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polsek Kolang, Kamis (18/1).
Kunjungan itu dilakukan dalam rangka acara tatap muka dan silaturahmi dilanjutkan penyerahan sebanyak 100 paket bansos berupa beras kepada masyarakat, serta memberi santunan anak yatim piatu dan lansia.
Sebelumnya, AKBP Basa Emden Banjarnahor dalam arahannya mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemerintah agar bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif.
“Menjelang Pemilu yang aman dan kondusif, agar menjaga pikiran dalam menentukan pilihan dan tidak perlu menjelekkan satu pihak yang dapat memicu perpecahan. Kami mengimbau warga untuk mendukung Pemilu yang Luber dan Jurdil serta menghindari isu SARA dan berita hoax,” imbaunya.
Pada kesempatan itu Kapolres juga mengharapkan peran serta semua pihak untuk membantu kepolisian dalam upaya pemberantasan peredaran Narkotika, perjudian dan penyakit masyarakat lainnya.
Dalam kunjungan silaturahmi itu, hadir Kapolsek Kolang beserta personel, camat, lurah, kepala desa beserta tokoh masyarakat dan pemuda. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
25 Personel Brimob Bantu Pengamanan Pemilu 2024 di Tapteng dan Sibolga
Kapolres Tapteng Pimpin Apel Kesiapan Personel Pam TPS Pemilu 2024
Kapolres Tapteng Cek Kendaraan Dinas untuk Pam TPS Pemilu
Kapolres : Jumlah Kasus yang Ditangani Polres Tapteng Menurun 3,78%
Kapolsek Kolang Teken Deklarasi Pemilu Damai 2 Kecamatan
Kapolsek Kolang Harap Kerjasama Forkopimka dan Penyelenggara Pemilu
komentar
beritaTerbaru